Berisi informasi tentang kesehatan, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo, berbagai puisi, tv streaming, science dan informasi yang berguna untuk kehidupan masyarakat

Macam-Macam Sumber Protein

Sumber Protein

Dalam artikel  saya ini akan membahas beberapa manfaat dan Macam-Macam Sumber Protein, banyak orang seringkali tidak menyadari di mana mereka dapat sumber protein tambahan untuk makanan mereka.. Selanjutnya, vegetarian sering berjuang untuk mendapatkan cukup protein dalam diet mereka, karena daging (yang sangat kaya sumber protein) tidak aktif menu. Pada artikel ini saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat meningkatkan asupan protein Anda dengan membahas lima kelompok Macam-Macam Sumber Protein pada kehidupan sehari-hari.


Makanan Yang Mengandung Sumber Protein

1) KACANG-KACANGAN: -. Kacang (seperti almond, kacang mete, kacang tanah dan kacang tanah) semua sangat kaya protein dan tersedia dari sebagian besar toko makanan Plus, mereka cocok untuk kedua vegetarian dan non-vegatarians.

2) PRODUK KEDELAI: - .. Ini termasuk susu kedelai, yoghurt kedelai, tahu dan protein suplemen bahkan kedelai Kedelai produk (terutama tahu) semakin menjadi tersedia di toko makanan utama dan juga dapat dibeli secara online Meskipun produk kedelai sebagian besar ditujukan untuk vegetarian, mereka cocok untuk non-vegetarian juga.


3) SUSU PRODUK: -. Produk susu termasuk telur, susu, keju dan yoghurt Mereka adalah salah satu sumber protein terbaik tersedia dengan telur dan susu memiliki nilai biologis yang sangat tinggi (nilai yang mengukur seberapa baik tubuh dapat menyerap protein ) Plus,. produk susu adalah pilihan yang fantastis untuk vegetarian dan non-vegetarian. Selain itu, mereka tersedia dalam berbagai macam lokasi termasuk toko lokal Anda.

4) IKAN DAN DAGING LEAN: -. Ikan Miring (seperti cod, salmon dan tuna) dan daging (seperti daging sapi, ayam dan domba) sangat kaya protein Meskipun mereka tidak cocok untuk vegetarian, non vegetarian pasti harus mempertimbangkan menambahkan lebih banyak daging untuk makanan mereka jika mereka merasa mereka tidak mengkonsumsi cukup protein. bersandar ikan dan daging dapat dibeli dari toko grosir dan toko-toko spesialis tukang daging.

5) SUPLEMEN PROTEIN: - Protein suplemen datang dalam berbagai bentuk termasuk batang, minuman, bubuk dan getar Ada juga berbagai jenis suplemen protein termasuk; whey, kasein miscellar, telur dan kedelai, dengan whey yang paling populer Meskipun, protein suplemen yang tidak tersedia sebagai makanan yang tercantum di atas, mereka sangat nyaman. suplemen Protein dapat dibeli dari toko kesehatan spesialis dan dari beberapa toko online.

Banyak orang berjuang untuk memenuhi saku harian yang direkomendasikan (RDA) untuk protein. Namun, dengan sedikit pemikiran, menambahkan protein untuk diet Anda tidak terlalu sulit dan Anda akan menemukan bahwa ada banyak sumber yang kaya di luar sana. Saya harap artikel ini membantu Anda melengkapi makanan Anda dengan jumlah neccessary protein.

0 comments

Post a Comment