Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Cara Mendapatkan Uang Dengan Blog

Mendapatkan Uang Dengan Blog

Banyak orang yang menulis blog saat ini hanya ingin berbagi pendapat mereka tentang sesuatu. Tapi kemudian ada orang-orang yang berpikiran bisnis, yang telah menemukan cara untuk menggunakan blog, atau web log, untuk mendapatkan sedikit uang ekstra.

Sebuah studi Pew Research Center, direferensikan pada forbes.com, ditemukan ada dengan total sekitar 34,9 juta blogger; 18,9 juta wanita dan 16 juta pria. Blogger yang paling berdedikasi adalah mereka yang membuat posting konten di blog mereka secara tepat waktu dan terjadwal, sehingga bisa mendapatkan uang dari blog mereka. Namun, hanya beberapa dolar per bulan untuk mayoritas.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun banyak orang telah mampu mendapatkan uang dari blogging, tapi mereka belum sepenuhnya agresif atau menguntungkan seperti rekan-rekan perempuan mereka dalam menghasilkan dukungan keuangan dari merek.

Menurut sebuah artikel di Mashable.com, yang mencatat hasil dari sebuah studi yang dilakukan oleh Scarborough Research, sekitar 3,9 juta ibu di Amerika Serikat menganggap dirinya seorang blogger, namun hanya 500 dari mereka yang dianggap berpengaruh di antara yang lainnya. Berpengaruh didefinisikan sebagai mereka yang memiliki cukup pengikut dan pembaca untuk membuat uang dengan artikel atau konten yang dibuat.
Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang mendapatkan uang dari blog , simak beberapa strategi yang bisa mengubah blog Anda menjadi penghasil uang berikut ini :


1. Menjual Advertising atau Iklan
Hal ini mungkin cara yang paling umum dengan memanfaatkan blog untuk menghasilkan pendapatan. Jika Anda menginginkan untuk menjadi sebuah blog terkenal, atau salah satu yang diterima dengan baik di niche tertentu, itu selalu mungkin untuk menjual ruang iklan dari blog Anda sendiri.

Untuk Blog dan layanan seperti Google AdSense atau BlogAds Bing dan PPC lokal lainya yang ada, blogger dapat membangun program iklan. AdSense yang memungkinkan Anda memilih beberapa iklan yang konsisten dengan isi blog.

Anda membayar berdasarkan berapa banyak pembaca mengklik iklan untuk informasi lebih lanjut. Di sisi lain, kait blogger dengan calon pengiklan dan retribusi komisi sebagai imbalan untuk setiap penempatan iklan yang dihasilkan


2. Membantu Menjual Produk Orang Lain
Program afiliasi memungkinkan blog Anda untuk melayani sebagai penghubung antara pembaca dan situs online yang menawarkan berbagai barang dan jasa. Salah satu pilihan populer adalah Amazon.com.

Jika, misalnya, Anda menawarkan ulasan buku atau bahkan hanya menyebutkan buku melalui blog Anda, program afiliasi menyediakan sarana bagi pembaca blog Anda untuk klik langsung dari blog Anda ke Amazon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang buku tersebut. Jika buku itu terjual dengan melalui program afiliasi yang diklik dari blog Anda, maka Anda akan dibayar juga.


3. Meminta Kontribusi
Tidak setiap peluang pendapatan blog terkait dengan melibatkan barang atau jasa. Seperti kata Blanche DuBois dalam A Streetcar Named Desire, pertimbangkan itu mengandalkan kebaikan orang asing. Mintalah kontribusi jika, misalnya, blog usaha kecil Anda mendukung penyebab atau masalah dengan cara tertentu, katakan Anda berulang kali menyebutkan reformasi pajak, perawatan kesehatan atau beberapa topik lain - Anda selalu dapat meminta dukungan pembaca.

Bahkan jika Anda telah menarik sekelompok pengikut biasa yang hanya menikmati membaca apa yang Anda katakan, mereka mungkin bersedia untuk menanggung loyalitas mereka dengan bantuan sedikit keuangan. Program seperti PayPal membuatnya mudah untuk membangun di tempat kontribusi tombol koleksi sederhana.


4. Pasar Jasa Anda di blog
Banyak orang mengasosiasikan blog secara eksklusif dengan sebuah kotak sabun berbasis dunia mayadengan tempat untuk berpendapat dan sedikit lebih dari itu. Memang blog adalah tempat yang ideal untuk berbagi pemikiran dengan orang lain, tapi jangan mengabaikan kapasitas mereka untuk menghasilkan bisnis baru juga.

Bila diperlukan, bekerja dalam referensi untuk apa yang Anda lakukan dan pada gilirannya yang mungkin dapat menawarkan calon klien atau pelanggan yang membaca blog Anda. Yang dapat menyebar pendapat Anda dan keberanian bisnis pada waktu yang sama


5. Gunakan Blog Untuk Memperdalam Hubungan Pelanggan Yang Ada
Juga tidak setiap materi pemasaran dimasukkan dalam konten blog harus terbatas untuk membawa dalam bisnis yang sama sekali baru. Dengan menggunakan blog untuk secara teratur berkomunikasi dengan klien yang sudah ada serta pembaca lainnya, Anda dapat mengambil keuntungan dari kesempatan itu untuk sepenuhnya menginformasikan mereka tentang segala bisnis yang Anda jalani atau tidak. Itu mungkin memperluas pemahaman pembaca Anda dari lingkup secara penuh produk atau jasa.