Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Social Media Dari Google : Google Plus

Cara Menggunakan Google Plus

Menunggu undangan Google Plus? Google meluncurkan layanan dalam gelombang dan Anda dapat berharap untuk menjadi pilihan social media dari google yang dapat diakses di mana-mana dalam beberapa bulan mendatang. Bermain dengan layanan ini sejak mendapatkan undangan kemarin dan ada banyak hal seperti tentang inisiatif sosial baru dari Google.


Tidak seperti Google besar terakhir mengundang satunya peluncuran inisiatif social-Google Wave dengan pengguna tidak akan bingung harus memulai darimana dengan layanan tersebut pada saat mendaftar untuk pertama kalinya. Dari Friendster, Friendfeed, MySpace dan Facebook, pengguna sudah familiar dengan cara platform sosial secara teoritis yang seharusnya pada terlihat. Pada tingkat intinya, Google Plus adalah tidak jauh berbeda dengan social media lainnya. Namun, ada begitu banyak lagi bagaimana cara memulai dengan Google Plus? Mari kita simak selengkapnya.

Buat Lingkaran Anda
Bayangkan kemampuan untuk memecah Facebook ke dalam berbagai bagian-bagian penyusunnya dan menjaga mereka terpisah dari satu sama lain sebagai lawan satu pakan raksasa. Itulah yang telah dilakukan Google dengan Plus. Ada satu arus utama di mana semua teman-teman Anda terupdate muncul maka pilihan untuk melihat pembaruan dengan hanya kelompok tertentu seperti "Work", "Friend" atau "Family". Ini adalah inti dari Lingkaran.

Dari interface awal, Anda akan melihat empat tombol - Home, Photo, Profil dan Circles atau Lingkaran.
Hal pertama yang Anda akan ingin lakukan adalah membuat lingkaran Anda. Klik tab dan akan membawa Anda ke sebuah antarmuka di mana semua kontak Anda di Gmail (bukan hanya alamat Gmail, tapi semua kontak Anda) tercantum dalam sebuah panel di atas layar. Di bawah ini adalah sebuah panel yang memiliki berbagai kalangan Anda. Untuk menambahkan kontak ke lingkaran, tarik dari bagian atas daftar untuk kelompok yang sesuai. Kontak dapat ditambahkan ke beberapa kalangan.
Salah satu masalah awal saya punya dari antarmuka lingkaran adalah bahwa saya menambahkan beberapa " teman " kedalam teman saya " Kerja " lingkaran dan tidak bisa mencari cara untuk mendapatkan mereka keluar. Anda dapat melakukan ini dari aliran pengguna dengan melayang di atas nama orang dan melayang di atas. "Tambahkan ke lingkaran " dan mengklik kotak yang sesuai. Namun, dari antarmuka lingkaran, yang tidak nampak. Untuk mengambil orang keluar dari lingkaran, hover di atas lingkaran, ambil ikon dan tarik kembali ke people plan.

Salah satu perbedaan besar antara Twitter dan Facebook adalah " tidak seimbang " atau " seimbang" mengikuti. Facebook awalnya dua arah mengikuti paradigma - Aku teman Anda, teman anda saya dan kita melihat update masing-masing. Ini telah diubah dengan kemampuan untuk "like" kelompok, merek dan halaman tanpa mereka mengikuti Anda kembali. Twitter selalu menjadi satu arah berikut - saya mengikuti Anda dan Anda tidak perlu harus mengikuti saya kembali .

Baris ini telah dikaburkan dalam lingkaran. Jika seseorang berada dalam kontak Anda, mereka dapat ditambahkan ke lingkaran dan akan mendapatkan pemberitahuan bahwa telah happend ( tetapi tidak apa jika lingkaran mereka benar-benar telah ditambahkan ) . Ada juga " follow " lingkaran. Sama seperti Twitter, Anda dapat mengikuti orang dan melihat update mereka tanpa mereka harus mengikuti Anda kembali. Seperti lingkaran Anda berkembang ini bisa memungkinkan untuk melacak kepentingan yang berbeda, seperti daftar Twitter.


Menambahkan Foto

Foto di Ditambah relatif jelas. Pengguna dapat menambahkan foto dan memperbarui foto dari komputer mereka atau dari ponsel mereka, melihat foto-foto yang orang di lingkaran mereka telah mengupload. Dengan aplikasi Android, ada cara untuk meng-upload foto apapun yang Anda ambil dengan ponsel Anda langsung ke Plus, yang menarik jika sedikit membingungkan fitur.

Ketika Anda menambahkan foto, ia akan meminta Anda untuk membuat sebuah album. Setelah album yang dibuat ia akan meminta yang lingkaran Anda, Anda ingin berbagi dengan. Ini adalah pembeda utama dari Facebook di mana semua foto Anda terlihat oleh semua teman-teman Anda secara default (Anda dapat mengubah siapa yang dapat melihat foto tertentu dalam preferensi Facebook). Anda juga dapat memilih seorang individu untuk berbagi foto dengan bukan sebuah lingkaran keseluruhan.

Foto upload mudah dalam Plus. Sama seperti menambahkan gambar atau lampiran ke dokumen Gmail, Anda dapat drag-and-drop dari desktop Anda atau klik pada tombol upload dan browse komputer Anda untuk gambar.
Pengguna juga dapat menambahkan foto dengan posting mereka dalam update status atau dengan meng-upload melalui tab Profil .