Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Gmail Fasilitas Email Google

Memahami Tentang Gmail

Antarmuka Gmail sederhana untuk dapat menguasainya, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman e-mail apapun sebelumnya. Namun, jika Anda terbiasa dengan program e-mail yang lama seperti Outlook, mungkin itu beberapa hal yang mungkin dapat membuat Anda tidak tahu tentang fasilitas email google yang ditawarkan oleh perusahaan internet raksasa dan tampilan yang menarik pada saat ini.

Salah satunya adalah label. Sedangkan Outlook, Thunderbird, dan bahkan webmail dari Yahoo masih menggunakan antarmuka folder, di mana Anda tarik pesan dari kotak masuk ke folder untuk mengkategorikan dan arsip, Gmail eschews itu dan menggunakan label sebagai gantinya. Mereka pada dasarnya tag, seperti yang digunakan oleh sebagian besar blog, dan pesan dapat memiliki banyak label yang Anda inginkan untuk menetapkan.

Jika Anda arsip pesan, dapat menemukannya dengan mengklik pada label yang ditugaskan untuk itu atau dengan melakukan pencarian. Outlook 2007 menawarkan kategori warna yang mirip dengan label Gmail, tetapi masih bergantung terutama pada pohon folder.

Apakah label Gmail solusi yang lebih baik? Mereka bisa membuat frustasi jika Anda terbiasa untuk menyeret dan menjatuhkan pesan. Jika Gmail hanya sebuah e-mail, namun dengan menguasai " label pertama , arsip nanti" Metode ini cukup sederhana. Dan Anda tidak merasa perlu untuk arsip pesan di Gmail , di mana pencarian adalah sebagai cara cepat dan akurat seperti yang Anda harapkan dari Google .

Aspek lain yang mungkin sulit untuk mendapatkan setidaknya pada awalnya adalah percakapan. Kelompok pesan Gmail dengan baris subjek yang sama, sehingga balasan dicocokkan dengan pesan asli. Ini mirip dengan percakapan berulir ditemukan dalam forum diskusi yang paling online. Klik Buka Semua di sebelah kanan ( di atas iklan ) untuk melihat seluruh percakapan dari awal sampai akhir . Anda bahkan dapat meneruskan percakapan keseluruhan sebagai satu pesan besar.


Memahami Gmail deliverability

Pihak Gmail menerima banyak pertanyaan tentang surat yang dikirimkan ke folder spam di Gmail atau, bahkan lebih buruk, Gmail memblokir IP. Dengan ratusan juta pengguna Gmail-perkiraan konservatif mematok jumlah sekitar 300 juta - itu pasti tempat yang sah untuk perhatian. Jadi , mari kita lihat faktor-faktor yang menyebabkan Gmail untuk memblokir pesan dari mencapai kotak masuk, bersama dengan beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan deliverability Gmail Anda .

Ketika surat yang dikirim ke folder spam atau diblokir di Gmail, itu biasanya karena Gmail merasa bahwa IP mengirimkan cara-cara yang seperti spam. Hal ini bisa disebabkan oleh terlalu banyak penyalahgunaan keluhan dan / atau terlalu banyak penerima aktif dalam database Anda.

Gmail telah mempertahankan sikapnya dalam hal menghukum pengirim untuk memiliki penerima aktif, seperti ISP lain melakukan lebih dan lebih setiap hari. Jadi meskipun surat Anda sedang disampaikan tanpa masalah pada penyedia layanan email gratis lainnya, ini tidak berarti bahwa Gmail akan memperlakukan surat Anda sama. Gmail diperbarui halaman postmaster tahun lalu mengenai pengirim massal dan bagaimana untuk menghindari dicap sebagai spam.

0 comments

Post a Comment