Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Hubungan E-Commerce dengan Teknologi

E-Commerce dengan Teknologi

Seorang yang awam menggunakan internet kewalahan oleh jumlah berbagai informasi yang ia dapat mengakses dalam sekejap. Sedikit sekali orang yang tahu bahwa yang disebut dengan informasi berkecepatan tinggi adalah terdiri dari ribuan jaringan, beberapa teknologi, platform, aplikasi dan program bekerja sama dalam koordinasi untuk memberikan informasi kepada Anda dan untuk memungkinkan transaksi bisnis yang sukses dan lancar melalui internet, hubungan E-Commerce dengan teknologi.

Masuklah E-Commerce , tapi tak terelakkan bagi semua organisasi bisnis. Namun merancang strategi pemasaran E-marketing dan menyiapkan infrastruktur teknis untuk memungkinkan transaksi bisnis melalui internet bukanlah tugas yang sederhana. Hal ini membutuhkan pemahaman yang menyeluruh tentang lingkungan teknologi, pro dan kontra dari penggunaan internet serta melaksanakan struktur pendukung dan proses bisnis yang bertindak sebagai back up for E-Commerce. Pemahaman ini sangat penting untuk Manajemen serta Manajer Pemasaran yang merupakan perencana kunci strategi Pemasaran E-Marketing.
Sebagian besar Organisasi menjaga E-Commerce dan internet mereka terkait dengan infrastruktur TI yang terpisah dari server internal perusahaan dan informasi . World Wide Web adalah sesuatu yang benar-benar sebuah jalan tinggi terbuka di mana informasi yang tersedia di server dapat diakses oleh salah satu melalui mekanisme pencarian.

Terlebih lagi ada beberapa alat yang tersedia di internet yang dapat digunakan oleh hacker untuk mencuri informasi dari situs Anda, untuk mengalihkan lalu lintas dari sistem mail dan bermain malapetaka dengan situs web Anda. Organisasi tidak akan ingin menyimpan semua informasi yang terbuka untuk satu dan semua.

Beberapa teknologi seperti intranet yang host informasi dan membuatnya tersedia untuk internal maupun otentikasi , enkripsi data dan firewall teknologi ikut bermain sebagai bagian penting dan tidak terpisahkan dari desain IT. Setiap hari metode baru hacking, penyebaran virus dll sedang diperkenalkan ke internet memaksa Organisasi untuk terus memantau dan meng-upgrade sistem keamanan internet mereka serta keamanan transaksi dan panggilan tersebut untuk investasi berkelanjutan.

Lingkungan teknologi internet juga didominasi oleh teknologi multi-media serta berkembang teknologi jaringan komunikasi. Informasi yang disampaikan kepada pelanggan menggunakan multi-media yang menggunakan audio serta modus video. Mengirimkan dan mencapai panggilan informasi dan konten untuk konektivitas dan teknologi infrastruktur perangkat keras.

Kita telah melihat perkembangan 2G, 3G, 4G teknologi yang tersedia melalui kabel, satelit, koneksi mode Wi-Fi dan tidak hanya untuk komputer tetapi untuk sejumlah sisi lain memegang perangkat seperti smart phones, tablets dll. Konektivitas terkait infrastruktur telah bergabung suara | telepon, data serta video dan penyedia layanan bersaing satu sama lain untuk mendominasi titik servis end ke pelanggan individu sebagai penyedia layanan terpadu .

Dalam hal melakukan bisnis melalui internet, baik itu bertukar mail, mengirim dokumen atau mempengaruhi transaksi, beberapa teknologi seperti tanda tangan digital dan protokol kriptografi lainnya harus digunakan untuk memastikan keaslian serta mencegah gangguan proses validasi dll. Otentikasi dan selain pemeriksaan keamanan membentuk dasar dari transaksi e business. Di depan hukum Organisasi telah hati-hati untuk isu-isu tentang copy writes, lisensi serta kekayaan intelektual ketika datang ke mereka E Bisnis dan situs web .

Masuk ke E Bisnis | Perdagangan, panggilan untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan. Ketika ada dampak keuangan dalam transaksi apapun dan ketika datang ke transaksi keuangan online, keamanan dan penyelesaian transaksi telah mendapat untuk menjadi sempurna. Untuk pelanggan untuk dapat mempercayai Perusahaan dan setuju untuk melakukan pembayaran online, sistem serta pemeriksaan keamanan and balances harus menjadi bukti bodoh dan perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu .

Pemahaman lingkungan teknologi, pengetahuan tentang ancaman, kemampuan untuk membangun sistem yang lebih kuat, memastikan bahwa transaksi dan proses secara hukum sesuai serta memenuhi pajak adalah dasar-dasar yang harus diperhitungkan saat merancang strategi E Marketing . Semua isu-isu ini harus ditangani dengan menggunakan produk teknologi dan pemasok pihak ketiga.

Manajer pemasaran tidak hanya menghadapi tantangan harus memahami pelanggan internet dan perilakunya tetapi harus memahami lingkungan teknologi, ancaman dan perangkap bersama dengan masalah kepatuhan yang ada. Unsur Teknologi adalah salah satu komponen utama yang memiliki bantalan pada strategi E-business .