Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Google Sangat Besar dan Tahu Segala Sesuatu

Google Tahu Segala Sesuatu

Wired menerbitkan sebuah artikel baru-baru ini mengklaim 25 persen lalu lintas internet di Amerika Utara dilayani oleh Google . Dengan kata lain, lebih dari 62 persen dari semua perangkat yang terhubung dengan kita seperti smartphone, tablet, dan glasses telah mengunjungi situs Google setidaknya sekali sehari.

Angka-angka tersebut mungkin sedikit sulit untuk dicerna, namun menurut Craig Labovitz, pendiri Deepfield, perusahaan yang menghasilkan data ini, sebenarnya cukup sulit untuk mengukur sesuatu yang sangat besar dan luas sebagai reaksi Google di Internet, apalagi keseluruhan dari internet itu sendiri dan ibaratnya Google tahu segala sesuatu di internet.


Terlebih lagi Labovitz mengatakan Google hanya menyumbang enam persen dari semua lalu lintas Amerika Utara hanya tiga tahun yang lalu. Masuk akal ini sebagai nomor 25 persen tidak hanya mencakup pencarian Google, YouTube, Google Analytics, aplikasi dan iklan tersebut sebagai tambang emas juga membantu untuk melengkapi nomor ini. Semua mengatakan, Deepfield mengatakan Google lebih besar dari Facebook, Instagram dan Netflix digabungkan, dan itu masalah besar mengingat nomor Netflix.

Itu sesuatu hal tentang Google, meskipun mereka telah menjadi begitu besar dan sulit untuk melihat mereka sebagai salah satu perusahaan. Mereka membuat Android dan juga telah meningkatkan penawaran hardware mereka dan membuat sistem operasi PC dan mendorong keras untuk itu.

Mereka juga menjalankan analisis untuk website, menawarkan layanan email kepada siapa pun dan semua orang. Menjalankan YouTube, pencarian dan, tentu saja iklan. Secara singkatnya yaitu bahwa " Google menciptakan banyak data ". Dan dalam banyak hal lainnya, Google layak sedikit memperoleh kredit untuk menangani input dan output ini.

Ini tidak mudah untuk memberikan email, kalender tetap sinkron dan menemukan pizza terdekat bersama semua sementara melayani sampai video bajakan dari konser Band Dave Matthews dan membantu orang mencari sesuatu si internet.

Menurut Wired, Google menggunakan sesuatu yang mereka sebut " Google Global Cache Servers " untuk segera memberikan beberapa konten lebih populer di web untuk ISP di seluruh dunia. Misalnya video yang paling populer YouTube atau beberapa situs yang paling banyak dikunjungi di sini akan di-cache untuk pengiriman cepat dan mudah. Jika orang di suatu negara ingin menonton video yang Bit My Finger Charlie, kemungkinan cache ini memilikinya disimpan dan siap untuk pergi sebagai lawan untuk memiliki ikan itu di suatu tempat di Amerika Serikat.

Masuk akal juga, tapi itu aneh bahwa ISP yang menggunakan cache ini tidak benar-benar memungkinkan untuk mendiskusikannya. Google tidak berbicara tentang spesifiknya secara baik. Mungkin Google tidak berbicara tentang hal itu karena mereka menggunakan server cache ini hanya gigi lain dalam mesin pengumpulan data mereka yang kekuatan iklan mereka.

Ini dengan sendirinya tidak akan buruk, namun Google telah membuktikan diri untuk ekstra agresif ketika datang untuk menggunakan data pelanggan dengan melayani iklan. Jangan lupa, bahwa mereka akan segera mulai mengirim email iklan langsung ke inbox Gmail Anda.

0 comments

Post a Comment