Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Google Mengirim Email Iklan ke Anda

Google Mengirim Email Iklan

Seharusnya tidak semua yang mengejutkan, tetapi Google dapat memulai untuk mengirim email iklan langsung ke inbox Anda. Tentu saja kita terbiasa melihat iklan Google dalam pencarian, YouTube, dan di tempat lain, tetapi menerima iklan langsung ke folder inbok email Anda secara khusus terasa sedikit aneh dan tidak seperti biasanya karena Google Mengirim Email Iklan kepada kita.

Google jelas tidak bodoh, karena perusahaan ini telah menyerahkan sesuatu yang semua akan pasti kita gunakan, seperti pencarian web menjadi cara untuk menghidupkan data, melayani data ini kepada perusahaan iklan dan mendapatkan sendiri keuntungan yang lumayan. Jelas perusahaan ini akan tahu jika mereka mulai mengirim email iklan langsung ke inbox bisa ada manfaat tersendiri. Untuk membantu meringankan orang ke dalam keberadaan, perusahaan meluncurkan fitur baru yaitu Tab. Tab ini memisahkan inbox Gmail Anda ke dalam tiga kategori : Primer , Sosial dan Promosi. Kita akan sampai ke Dasar dan Sosial dalam sekejap.


Ketika Anda pertama kali masuk ke akun Gmail, Anda akan mendapatkan peringatan tentang tab baru dengan Google menjelaskan begitu sopan bahwa semua email iklan Anda sudah mendapatkan dari perusahaan yang newsletter Anda sudah berlangganan akan disalurkan ke baru ini tab. Misalnya, ketika saya masuk di Google mengingatkan saya bahwa email dari Daytrotter, InSound dan florist saya akan mulai muncul di sini.

Anda dapat mengatur apa yang akan disalurkan ke tab ini dan bahkan menghapus tab jika Anda suka atau tidak suka. Dapat juga menyesuaikan pengaturan iklan Anda untuk mengontrol jenis iklan yang Anda lihat. Di permukaan, ini terdengar seperti fitur berguna dan tambahan bijaksana oleh tim Google.

Menurut Cnet, bagaimanapun pengguna Twitter Antonio Gulli mengejarnya kotak masuk Gmail dan melihat sesuatu yang menarik, iklan diemail bahwa ia tidak mendaftar untuk itu. Menurut gambar tweeted oleh Gulli, Google nuansa email ini dan bahkan tag mereka seperti itu dengan " iklan" menandai. Ketika melayang di atas yang dilingkari " i ", yang telah datang berarti " informasi lebih lanjut , " jelas Google : " Iklan ini didasarkan pada informasi dari akun Google Anda . Pengaturan Iklan menempatkan Anda di kontrol dari iklan yang Anda lihat . "

Cnet mengatakan bahwa sejauh ini Google tampaknya menguji iklan-iklan baru pada beberapa pengguna dan belum bergulir itu kepada semua orang, tetapi jika Anda mulai menerima mereka, Anda mungkin tidak dapat untuk opt-out . Google Mail memberikan anda pilihan untuk mengatakan Anda tidak ingin melihat jenis iklan tertentu. Jika Anda mengabaikan untuk mengklik, promosi tidak akan dikirim lagi mengatakan Cnet. Dan ini mungkin tidak akan sering terjadi jika Anda menerima iklan untuk menikmati atau menemukan kepentingan tertentu, Anda dapat menyimpannya ke kotak masuk atau meneruskannya ke teman.

Meskipun Google akan memungkinkan Anda untuk lebih atau kurang memilih dibayar untuk iklan yang Anda lihat, itu tidak tampak seperti mereka akan memberikan pilihan untuk berhenti melihat iklan sama sekali. Anda mungkin sangat baik tidak pernah melihat iklan lain untuk jaringan penyimpanan data setelah Anda memberitahu Google iklan tidak relevan bagi Anda, tetapi Anda bisa bertaruh bippy manis mereka punya orang lain di dek untuk pitch Anda barang dagangan mereka.


Mereka berada pada tab Dasar dan Sosial?

Mereka membagi kotak masuk ke email utama Anda dan email dari jejaring sosial seperti Facebook, Google+ dan Twitter. Anda juga dapat mengaktifkan tab ini off sama sekali dan benjol semua email dalam satu inbox , selalu seperti itu. Sekali lagi, itu tidak mengherankan Google mengambil informasi yang mereka telah dikumpulkan dari Anda dan menggunakannya untuk menjual iklan.

Awal tahun ini, Microsoft memulai kampanye untuk memperingatkan pengguna Gmail dari praktek ini, meskipun kemungkinan banyak yang mungkin sudah bijaksana untuk permainan Google.
Jika Anda sudah memeluk realitas terus-menerus bernada untuk, iklan Google diuji mungkin tidak mengganggu Anda. Jika tidak , Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali kebutuhan email Anda.

0 comments

Post a Comment