Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Cook Menyebut Google Glass "difficult"

Google Glass "difficult"

Ada banyak alasan untuk berharap Steve Jobs masih di bumi ini, tapi mungkin alasan yang paling dasar untuk mendengar pemikirannya tentang Google Glass . Jobs memiliki kemampuan besar untuk mengatakan dengan tepat apa yang dimaksud itu dengan begitu ringkas. Ada saat-saat ini berarti bersaing dengan pesaing atau teknologi baru yang ada. "Netbook tidak lebih baik dari apa pun !" Kata Jobs saat peluncuran iPad pertama yang pernah ada. " Mereka hanya menerangkan tentang laptop murah. "

Dia juga membiarkan pendapatnya diketahui tentang styluses, Flash, dan Android sebagai pesaing dalam pasar. Tim Cook, CEO Apple saat ini, telah mendapat kedekatan dengan jenis pemotongan komentar ketika ia diberi label Windows 8 sebagai kombinasi dari kulkas dan pemanggang roti , tapi dia terlalu sopan untuk membuat jenis yang sama sebagai komentar yang dituturkan Jobs. Selama wawancara Selasa malam di konferensi All Things D , Tim Cook pernah akan untuk menghancurkan orang-orang konyol dan hanya plain creepyGoogle Glass glasses, ia menyebut " difficult ".
Mengikuti tradisi dari sepuluh konferensi Semua Hal D masa lalu , Walt Mossberg dan Kara Swisher, pewawancara malam itu, tidak malu meminta sebuah CEO Apple mengenai rumor dan produk mendatang, termasuk "iWatch". Cook mengatakan ia tidak ingin menjawab pertanyaan, tetapi tidak memberikan jawaban sebagai seorang CEO: " Kami memiliki beberapa rencana yang luar biasa bahwa kita telah bekerja untuk sementara waktu, kami memiliki beberapa changer permainan yang lebih dalam diri kita ".

Sama seperti Jobs telah dilakukan tahun sebelumnya ketika ditanya tentang PDA dan smartphone, Cook disebutkan bahwa gagasan komputasi dapat dipakai adalah "interesting" atau menarik dan sesuatu yang akhirnya bisa menjadi game changer sangat nyata.
" Seluruh bidang sensor akan meledak , " kata Cook .

" Ini sedikit seluruh tempat sekarang. Dengan busur waktu, itu akan menjadi lebih jelas".
Cook juga menerjunkan dan menghindari pertanyaan tentang Apple TV , IOS 7 dan, tentu saja , Apple baru-baru ini kepada Kongres lapangan hari di mana mereka diminta untuk berbicara tentang praktek pajak mereka. Tentu saja, kita semua tahu apa yang terjadi waktu Jobs disebutkan terakhir baris baru produk adalah " interesting" untuk Apple. Baik dia dan Cook juga menyebutkan bahwa TV menarik, dan keduanya telah membela dan menawarkan Apple TV saat ini sebagai dari banyak perusahaan yang bersedia untuk dilakukan sekarang.

Tidak ada keraguan lagi bahwa Apple telah bekerja di TV dan menonton persembahan untuk sementara waktu sekarang. Hal utama yang harus diingat di sini, bagaimanapun adalah betapa bahagianya Apple dengan eksperimentasi mereka ke daerah-daerah baru. Jika mereka merasa produk ini mati pada saat kedatangan, bahkan jika mereka salah - mereka tidak akan melepaskan mereka . Cook disebutkan sebanyak ketika ditanya tentang merilis iPhone dengan layar yang lebih besar. " Sebuah layar besar hari ini datang dengan banyak trade-off . Orang melihat ukuran. Mereka juga melihat hal-hal seperti melakukan foto menunjukkan warna yang tepat . Baterai , kecerahan , dll , " kata Cook .

" Apa yang pelanggan kami inginkan adalah bagi kita untuk menimbang mereka dan keluar dengan keputusan. Pada titik ini, kami sudah merasa layar Retina bahwa kita adalah pengiriman sangat yang terbaik".

Ada orang yang tidak setuju dengan pendapat Apple, dan bahkan beberapa layar yang terbaik Retina dalam hal kepadatan pixel , tetapi sampai Apple dapat menemukan cara untuk menciptakan produk yang lebih baik bahwa orang akan membeli pada titik harga yang tepat , mereka akan tetap dengan apa yang mereka ketahui .
Comments
1 Comments

1 comments :