Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Google Search Appliance

Pengertian Google Search Appliance

Pada Januari 2002, Google mengumumkan ketersediaan Google Search Appliance, solusi hardware / software terintegrasi yang memperpanjang kekuatan Google untuk intranet perusahaan dan server Web. Pengertian Google Search Appliance adalah menggabungkan keahlian pencarian Google.com dengan fitur baru disesuaikan untuk kebutuhan bisnis saat ini - semua dalam satu kotak. AdWords Select diluncurkan, versi terbaru dari sistem iklan layanan mandiri AdWords dengan perangkat tambahan baru, termasuk harga biaya per klik berbasis.

Penghargaan lainnya yang diterima pada tahun 2002, termasuk "Outstanding Search Service," "Best Image Search Engine," "Best Design", "Most Webmaster Friendly Search Engine," dan "Best Search Feature" di tahun 2001 Search Engine Watch Awards. Perluasan kemampuan global dilanjutkan dengan peluncuran terjemahan antarmuka untuk Belarusia, Jawa, Occitan, Thailand, Urdu, Klingon, Bihari, dan Gujaratie, sehingga jumlah pilihan bahasa antarmuka untuk 74.

Hitung Google menawarkan fitur toolbar baru untuk mengakses siklus menganggur pada komputer pengguna Google 'untuk bekerja pada masalah ilmiah yang kompleks. Folding @ home, sebuah proyek penelitian nirlaba di Stanford University bertujuan untuk memahami struktur protein dalam rangka untuk mengembangkan pengobatan yang lebih baik untuk penyakit tertentu, adalah penerima pertama dari upaya ini.

Layanan Google Web API memungkinkan programmer dan peneliti untuk mengembangkan perangkat lunak yang diakses miliaran dokumen web sebagai sumber daya dalam aplikasi mereka. Penghargaan pada pertengahan 2002 termasuk pendiri Google, Brin dan Page, yang bernama ke daftar InfoWorld dari "Top Ten Technology Innovators" dan MIT Sloan eBusiness penghargaan sebagai "Student Choice."
Sebuah perjanjian multi-tahun dengan AOL mengumumkan untuk memberikan hasil sampai 34 juta anggota AOL dan jutaan pengunjung ke AOL.com. Berdasarkan perjanjian tersebut, teknologi pencarian Google mulai powering daerah pencarian AOL, CompuServce, AOL.com dan Netscape. Google Labs diluncurkan, memungkinkan pengguna akses ke teknologi pencarian terbaru dan berkembang Google.

Tujuh bahasa antarmuka baru diperkenalkan, termasuk tradisional dan disederhanakan Cina, Catalan, Polandia, Swedia, Rusia dan Rumania. Ekspansi global dilanjutkan dengan pembukaan kantor baru di Paris untuk melengkapi kantor-kantor internasional yang ada di London, Toronto, Hamburg dan Tokyo. The 2002 Programming Contest Google, diluncurkan pada awal tahun 2002, mengumumkan pemenang pertama sebesar $ 10.000 untuk pembuatan program pencarian geografis yang memungkinkan pengguna untuk mencari halaman web dalam wilayah geografis tertentu.

Rencana untuk sisa tahun 2002 di Google mencakup upaya untuk mengintensifkan dorongan global - setengah permintaan pencarian perusahaan berasal dari kapal dan untuk memperluas layanan pencarian perusahaan, yang kekuatan situs Web untuk perusahaan lain. Sejauh ini Google telah mengumpulkan 130 klien di seluruh dunia termasuk Martha Stewart Omnimedia, Cisco Systems, Sony dan Cingular Wireless. Seperti Google terus tumbuh, beberapa bertanya-tanya apakah ia dapat mempertahankan budaya dan fokus yang telah mendorong sejauh ini. Untuk Brin dan Page, mulai mewaspadai perusahaan telah memaksa untuk memasukkan layanan pencarian arena dengan pemahaman yang lebih dalam pasar. Saat ini, itu benar-benar mesin yang bisa dot.com.