Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Fasilitas Yang Terdapat di Googleplex

Fasilitas Googleplex

Kantor pusat google yaitu Googleplex dengan memiliki lebih dari 20 bangunan sebagai bagian dari kantor di Mountain View, yang dapat ditemukan di sekitar Googleplex dan bisa menjadi mengagumkan dengan berbagai fasilitas googleplex yang ada juga. Banyak karyawan di Google mulai bekerja langsung dari perguruan tinggi. Usia muda mereka menambah kesan bahwa Anda berada di sebuah kampus. Inti dari kampus adalah kelompok empat bangunan yaitu dengan 40 sampai 43 bangunan.

Segera setelah Anda berjalan ke arah lobi Google, Anda akan tahu bahwa berada di lingkungan kantor yang khas. Lampu lava menyediakan getaran asyik dan dalam beberapa lobi piano menunggu musisi terampil untuk memainkannya. Kebanyakan lobi memiliki layar komputer besar yang menampilkan istilah pencarian secara real time sebagaimana orang-orang di seluruh dunia menggunakan Google untuk menemukan hasil pencarian.

Google menyaring aliran istilah sehingga pencarian ofensif tidak muncul pada saat-saat tertentu. Dekorasi menarik lainnya dapat Anda temukan di kantor Google sekitar dari whiteboard besar dengan penuh ide-ide brilian dan lelucon sopan untuk replika SpaceShipOne. Ada item yang bahkan menarik di lorong, Google mendukung gaya hidup hijau dan sadar akan kesehatan di kalangan karyawan, sehingga tidak biasa untuk melihat sepeda diparkir di gedung-gedung Google.
Kantor tidak menyerupai khas lingkungan perusahaan pada umumnya. Google mengatur workstation sehingga kelompok tiga sampai empat karyawan yang bekerja bersama-sama duduk di wilayah yang sama. Selama tahap desain, arsitek Clive Wilkinson menghadapi masalah menantang: bagaimana Anda suatu kelompok orang akan bersama-sama dan masih memberi mereka lingkungan di mana mereka dapat berkonsentrasi pada pekerjaan tanpa adanya gangguan? Dan bagaimana Anda melakukannya tanpa beralih dari Google ke labirin berbilik?

Wilkinson memutuskan untuk menggunakan dinding kaca untuk membagi ruang menjadi cluster. Desain ini mengurangi banyak kebisingan di dalam kantor. Hal ini juga memungkinkan sinar matahari untuk menyaring melalui seluruh penjuru kantor. Setiap ruangan kaca memiliki atap tenda seperti terbuat dari poliester akrilik berlapis yang berisi pencahayaan ruangan dan sistem sprinkler.

Eksekutif Google ingin karyawan untuk dapat membangkitan ide dari satu sama lain. Ini harapan perusahaan yang dengan mendorong interaksi, pekerja akan memiliki kepuasan kerja yang lebih besar dan bahkan dapat menciptakan produk Google yang besar berikutnya. Karyawan dapat mempersonalisasi workstation mereka sebanyak yang mereka suka, dan bahkan membawa anjing (tapi tidak kucing) untuk bekerja jika mereka ingin.

Ruang kerja Google mungkin menarik, tapi itu hanya sebagian kecil keistimewaan di Googleplex. Beberapa keistimewaan dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak diinginkan. Ada suatu kondisi yang ditakuti disebut Google 15 bahwa banyak karyawan baru bergulat dengan ketika mereka pertama kali memulai di perusahaan.

Makanan di Google untuk sarapan, makan siang dan makan malam

Salah satu yang paling sering dikutip tentang manfaat dari bekerja di Google adalah makanan. Google memperhatikan karyawannya dengan baik. Jika Anda bekerja di Googleplex, Anda dapat makan sarapan, makan siang dan makan malam secara gratis dan sepuasnya. Terdapat beberapa kafe di seluruh kampus Googleplex, dan karyawan dapat makan di salah satu dari kafe tersebut. Kafe utama adalah Charlie Place. Kafe ini mengambil nama dari memimpin koki pertama Google, Charlie Ayers. Sebelum membuat makanan untuk Googler, Ayers adalah koki untuk Grateful Dead.

Meskipun Ayers meninggalkan Google pada tahun 2005, kafe masih menyandang namanya. Kafe memiliki beberapa stasiun, masing-masing menawarkan berbagai jenis masakan. Pilihan berkisar dari hidangan vegetarian sushi untuk makanan etnis dari seluruh dunia. Budaya Google mempromosikan penggunaan bahan manakan segar, makanan organik dan makanan sehat. Tapi ketika semuanya gratis dan Anda dapat makan kapanpun Anda inginkan, mudah untuk pergi ke laut. Di situlah Google 15 masuk ini mengacu pada £ 15 banyak karyawan Google yang baru memakai setelah mereka mulai mengambil keuntungan dari semua makanan dan makanan ringan.

Kafe lain di Googleplex meliputi Pasifik Café, Charleston Café, Café 150 dan tepat bernama No Name Café. Masing-masing menawarkan karyawan beberapa pilihan untuk setiap kali makan. Google menyajikan lebih dari 200 resep dalam kafe tersebut setiap hari [sumber: Wu].

Bagaimana jika Anda merasa perut Anda keroncongan di tengah sore hari, tapi tidak ingin perjalanan keluar ke kafetaria? Google berpikir itu juga. Ini hanya berjalan kaki singkat ke ruang camilan terdekat dan kebanyakan bangunan di googleplex memiliki ruangan tersebut. Kamar-kamar memiliki camilan permen, granola, berlapis cokelat pretzel, jus, kopi dan barang lainnya. Semua itu bebas dan gratus untuk karyawan. Google bahkan membawa beberapa sampah ini di jalan, di Google acara 2008 I / O di Moscone Center di San Francisco, California, Google menyediakan tempat sampah penuh dengan makanan ringan untuk peserta.

Google tidak membahas berapa banyak menghabiskan anggaran makanan, tapi itu tidak menghentikan orang-orang dari mengambil keuntungan di itu. Blogger Vasanth Sridharan membuat satu upaya tersebut pada April 2008. Dia membuat beberapa dugaan mengenai jumlah karyawan di Googleplex, jumlah makanan yang mereka makan per hari dan jumlah uang Google akan menghabiskan per karyawan per hari. Dia datang dengan anggaran makanan lebih dari $ 72.000.000 per tahun. Tapi kemudian, itu hanya menebak [sumber: Sridharan].

1 comments :