Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Budaya dari Google Company

Budaya Google

Google telah datang jauh hari semenjak Sergey Brin dan Larry Page melakukan sesuatu pada beberapa jaringan komputer secara bersama-sama di Stanford. Apa yang dimulai sebagai sebuah proyek sederhana sekarang menjadi organisasi global bernilai miliaran dolar yang mempekerjakan lebih dari 19.000 orang di seluruh dunia. Budaya google berasal dari Brin dan Page yang masih sangat banyak terlibat dengan operasi Google – mereka masing-masing adalah Presidents of Google's Technology dan Products divisions.

Pada bulan September 2008, Google's market capitalization figure (harga saham Google dikalikan dengan jumlah saham perusahaan yang beredar) adalah lebih dari $145 billion. Saham Google tercantum dalam NASDAQ sebagai GOOG, dan pada akhir 2008 Google memiliki lebih dari 314 juta saham yang beredar di pasar [sumber: GoogleFinance ].

Kantor pusat Google berada di Mountain View, California Google cheekily panggilan kampusnya yaitu Googleplex - kombinasi dari kata "Google" dan "complex" dan istilah dari googolplex yaitu Satu diikuti oleh googol dari nol. Hidup di Googleplex cukup manis dan menyenangkan. Berikut ini hanya daftar kecil dari fasilitas yang dapat Anda temukan di sana :
  • Beberapa kafe station di mana karyawan dapat berkumpul untuk makan makanan gratis dan melakukan percakapan
  • Ruangan yang penuh dengan Snack, mulai dari permen untuk makanan sehat seperti wortel dan yoghurt
  • kamar latihan
  • Ruang permainan dengan video game, foosball, meja bilyar, dan ping-pong
  • Sebuah baby grand piano bagi mereka yang menikmati menggelitik tuts


Selain fasilitas-fasilitas ini, karyawan Google menerima paket yang bermanfaat dan komprehensif, yang mencakup tidak hanya cakupan medis dan gigi, tetapi juga sejumlah layanan lainnya. Ini termasuk penggantian biaya kuliah, pusat perawatan anak, layanan bantuan adopsi, seorang dokter siaga di tempat, kelas perencanaan keuangan dan banyak kesempatan untuk berkumpul dengan rekan kerja di acara perusahaan khusus.

Filosofi Google itu juga menempatkan pentingnya pada pekerjaan nirlaba, dan Google akan cocok sampai $ 3.000 kontribusi setiap karyawan untuk organisasi nirlaba.
Google telah menegaskan dirinya sebagai salah satu kekuatan paling dominan di Internet. Namun, perusahaan mengatakan misinya adalah “to organize the world's information and make it universally accessible and useful “ atau untuk mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan berguna [sumber: Google ]. Dengan tujuan yang mulia, itu adalah taruhan yang baik bahwa orang-orang di belakang Google merasa pekerjaan mereka baru saja dimulai.

0 comments

Post a Comment