Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Berbagai Mitos Tentang Internet

Mitos Tentang Internet

Bill Gates akan membayar Anda $ 245 untuk meneruskan e-mail ini. Pada tengah malam, 31 Maret, internet akan ditutup selama 24 jam untuk pembersihan musim semi tahunan. Microsoft mengembangkan toilet portabel dengan akses Internet yang disebut iLoo . Terdengar akrab? Mereka hanya contoh kecil dari ribuan mitos tentang internet yang konyol dan telah menjalankan rangkaian e-mail spam yang selama dekade terakhir. Bukan berarti kita pernah percaya salah satu dari mereka, tentu saja.
Apa itu tentang internet yang membuat wilayah subur tersebut untuk hoax konyol, lelucon yang rumit dan legenda perkotaan? Mungkin karena banyak dari kita begitu terpesona tentang berapa banyak Internet telah mengubah kehidupan kita, namun sama clueless tentang bagaimana hal itu benar-benar bekerja. Akibatnya, kita menemukan diri kita diambil oleh banyak gangguan di Internet - beberapa tidak berbahaya, beberapa cukup berbahaya.

Apa yang berikut, tanpa urutan tertentu, adalah lima mitos yang terus warp pemahaman kita tentang internet, asal-usulnya, yang mengontrol itu, bagaimana membuat orang-orang kaya (atau miskin) dan siapa yang berkeliaran di sudut-sudut yang paling gelap.

  • Al Gore Menciptakan Internet
Yang satu ini sebenarnya mitos dalam mitos. Mitos pertama adalah bahwa mantan wakil presiden Al Gore menemukan Internet. Mitos kedua adalah bahwa Al Gore pernah mengklaim telah "menemukan" sesuatu. Pada 9 Maret 1999, CNN jangkar Serigala Blitzer mewawancarai Al Gore sebagai Gore mulai kampanye presiden 2000 nya. Menjawab pertanyaan tentang apa yang akan ia bawa ke meja, Gore menjawab:
"Selama pelayanan saya di Kongres Amerika Serikat, saya mengambil inisiatif dalam menciptakan internet. Saya berinisiatif dalam memajukan berbagai macam inisiatif yang telah terbukti penting untuk pertumbuhan ekonomi negara kita dan perlindungan lingkungan, perbaikan dalam pendidikan kita sistem."
Bahkan pembela paling setia Gore mengakui bahwa jika ia tidak pernah dimaksudkan untuk mengambil kredit tunggal untuk penciptaan Internet, ia mengungkapkannya canggung. Tidak butuh waktu lama bagi kritikus untuk melompat pada apa yang tampaknya menjadi overstatement kotor, jika tidak dusta. Dua hari setelah wawancara, wartawan Declan McCullagh menulis cerita untuk Berita kabel cercaan Gore untuk melebih-lebihkan perannya dalam penciptaan Internet, dan kemudian ditindaklanjuti kisahnya dengan e-mail newsletter berjudul, "Rumah Pemimpin Mayoritas Armey on Gore 'inventing Internet '"[sumber: Finklestein].

Cerita meledak, dan meskipun Gore pernah mengucapkan kata-kata "menemukan Internet," kalimat yang akan diulang di hampir 5.000 berita dan tak terhitung pada talk show malam monolog selama kampanye [sumber: Boehlert]. Sementara Gore melakukan mempopulerkan kalimat "information superhighway" dan didukung undang-undang jaringan berkecepatan tinggi awal, pria tradisional dikreditkan dengan "inventing" atau menemukan Internet adalah Vinton Cerf dan Robert Kahn [sumber: Google].

  • Your ISP is Tracking Your Every Move
Internet service provider (ISP) adalah link lokal ke jaringan komputer di seluruh dunia dikenal sebagai Internet. Setiap permintaan halaman yang Anda buat dan setiap e-mail yang Anda kirim harus melakukan perjalanan melalui router ISP Anda terlebih dahulu. Tampaknya, karena itu, bahwa ISP Anda memiliki kekuatan untuk memindai dan menyimpan setiap bagian data yang mengalir melalui sistem. Yang benar adalah bahwa hal itu memiliki kekuatan. Untungnya bagi kita, tidak memiliki uang atau keinginan untuk arsip setiap bit informasi yang datang menyerang.

ISP di Amerika Serikat tidak secara rutin menyimpan web surfing sejarah dan e-mail percakapan pengguna mereka [sumber: McCullagh]. Ini hanya akan terlalu mahal untuk menyimpan semua data dan kemarahan publik dari hak privasi dan organisasi kebebasan sipil akan memekakkan telinga. Namun, ISP dapat (dan melakukan) melacak perilaku online tersangka ditargetkan oleh berkelanjutan Homeland Security atau penegakan hukum penyelidikan tuduhan terorisme atau pornografi anak.

Di negara-negara Uni Eropa, ISP sekarang diperlukan oleh peraturan Komisi Eropa untuk menyimpan e-mail log pengguna mereka selama dua tahun [sumber: Tryhorn]. E-mail log tidak mengandung isi pesan, informasi hanya pada yang mengirim pesan kepada siapa dan kapan. Log dapat digunakan dalam investigasi kriminal.

Sebuah topik panas di ISP kekhawatiran AS yang bermitra dengan perusahaan periklanan yang menyimpan cookie pada browser pengguna untuk mengumpulkan "perilaku penargetan" data yang dirancang untuk memenuhi pengunjung berbagai situs Web. Para pengiklan mengklaim mereka tidak mengasosiasikan data yang dikumpulkan dengan alamat IP individu, tetapi kelompok-kelompok privasi masih di lengan [sumber: Greenburg].

  • Internet adalah Dipenuhi Dengan Predator Seksual
Setiap orang tua ingin melindungi anak-anak nya dari emosional, psikologis dan fisik membahayakan. Itulah mengapa orang tua sangat terganggu oleh program seperti Dateline NBC’s "To Catch a Predator" dan berita yang menggambarkan internet sebagai tempat berkembang biak bagi penguntit seksual. Yang benar, menurut laporan terbaru oleh David Finkelhor - direktur dari the University of New Hampshire's Crimes Against Children Research Center - adalah bahwa Internet tidak menciptakan jenis baru predator anak. Sebaliknya, Internet telah memberikan media baru untuk fenomena tua yaitu orang dewasa mencari pasangan seksual di bawah umur.

Studi ini menemukan bahwa di sebagian besar kasus "predator secara online", pelaku dewasa jelas mengidentifikasi dirinya secara online sebagai orang dewasa mencari seks dengan anak di bawah umur [sumber: Wolak et al]. Kebanyakan kejahatan predator adalah perkosaan, pelecehan seksual tidak, yang berarti bahwa hubungan seksual antara pihak-pihak yang terlibat tidak dipaksa.

Ini adalah subjek tidak nyaman, tetapi perbedaan penting, kata ibu dan kolumnis Daily Beast Lenore Skenazy. Alih-alih melarang anak dari menggunakan Facebook, misalnya, orang tua dapat fokus pada mengajar anak-anak mereka tentang hubungan yang sehat [sumber: Skenazy]. Dan guru dan pihak berwenang dapat fokus pada tanda-tanda bahaya - penganiayaan di rumah, penggunaan narkoba, isolasi dari kelompok sebaya - yang akan mengakibatkan orang muda untuk terlibat dalam perilaku online berisiko.

  • Semua Yang Anda Baca di Internet Benar
Internet telah merevolusi industri penerbitan dan media. Siapa saja dengan koneksi internet dapat langsung berbagi pikiran dan pendapat dengan pemirsa di seluruh dunia. Hasilnya, menurut Google, adalah bahwa ada lebih dari satu triliun halaman web yang unik [sumber: Alpert]. Karena siapa pun dapat mempublikasikan sebuah situs web, Anda tidak pernah tahu di mana informasi yang berasal itu. Itu tidak terjadi: Dengan menggunakan satu set pedoman yang relatif sederhana, Anda dapat mengevaluasi kredibilitas informasi di situs Web.

Hal pertama yang Anda harus memeriksa adalah alamat Web sendiri. Apakah berakhir di gov. Atau. Edu? Apakah itu termasuk nama seseorang? Dengan tidak lebih dari sebuah URL, Anda sudah memiliki indikasi yang baik dari sumber materi. Jika materi online adalah sebuah artikel, tidak memuat nama penulis dan tanggal publikasi? Cari nama penulis dan mencari tahu lebih banyak tentang pengalamannya dan keahlian. Jika artikel sudah tua, mempertimbangkan apakah itu mencakup jenis informasi yang berubah dengan cepat.

Jika Anda tidak mengenali nama situs Web dari publikasi offline - koran, majalah atau acara TV - baca "tentang" bagian situs untuk mengetahui lebih lanjut. Carilah tanda-tanda yang jelas dari kepentingan prasangka atau komersial. Di atas semua, mengatakan pustakawan dari University of California di Berkeley, Anda harus mendekati semua informasi online dengan "healthy skepticism" [sumber: UC Berkeley]. Gunakan alat-alat analisis yang sama akan Anda gunakan untuk memeriksa bentuk media lainnya. Dengan kata lain, pertimbangkan sumbernya.

  • Internet Akan Membuat Anda Kaya
Jika Anda yakin bahwa "Saya menghasilkan $ 50.000 sehari online!" iklan dan spam e-mail menggembar-gemborkan "Rahasia Millionaire untuk E-Trading," maka internet adalah salah satu tambang emas besar hanya menunggu sekop. Atau seseorang memiliki sebuah jembatan gantung cantik di Brooklyn untuk menjual Anda. Memang benar bahwa beberapa visioner dan pengusaha beruntung menguangkan besar ketika pemodal ventura dan perusahaan bata-dan-mortir besar disalurkan miliaran ke dalam startups teknologi pemula mereka selama tahun-tahun boom dot-com. Besar seperti jepit Webvan, eToys dan Pets.com membuat berita, tapi memori flameouts ini akan memudar dengan waktu [sumber: Jerman].

Dari perspektif bisnis, itu masih tergoda untuk berpikir internet sebagai peluru ajaib untuk meningkatkan penjualan pada setiap produk atau layanan yang ada. Setelah semua, jika jutaan orang sedang online, maka Anda harus memiliki basis pelanggan besar. Kemudian lagi, Anda tidak mungkin.

Pemasaran online yang efektif adalah bisnis yang rumit. Hal ini membutuhkan savvy mesin pencari optimasi, model iklan online yang rumit dan kadang-kadang bahkan iklan secara offline mahal. Yang menyedihkan adalah bahwa bahkan jika Anda dapat meyakinkan jutaan orang untuk mengunjungi situs Anda, tidak ada jaminan bahwa mereka akan membeli sesuatu [sumber: Borrego].

Tidak ada formula yang dirancang untuk memastikan keberhasilan bisnis online. Pada kenyataannya, kebanyakan bisnis online berhasil atau gagal dengan prinsip yang sama seperti bisnis offline. Kualitas dari produk atau jasa adalah yang paling penting dari semua, diikuti oleh kemampuan Anda untuk menjalin dan menjaga hubungan baik dengan karyawan, mitra bisnis dan pelanggan [sumber: Holloway].

0 comments

Post a Comment