Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Awal Google Luncurkan Keyword-Target Advertising Program

Keyword-Target Advertising Program

Sejumlah klien di Amerika Serikat, Eropa dan Asia mulai mendaftar untuk menggunakan teknologi pencarian Google di situs Web mereka sendiri. Dengan meluncurkan Keyword-Target Advertising Program, Google menambahkan sumber pendapatan. Pada tanggal 26 Juni 2000, reputasi perusahaan selanjutnya dipadatkan dengan pengumuman kemitraan dengan Yahoo! mitra lainnya menambahkan Google ke situs mereka yang terkemuka China Portal NetEast dan BIGLOBE NEC di Jepang. Dalam upaya untuk memperpanjang kata kunci iklan untuk usaha kecil, Google memperkenalkan AdWords, program iklan self-service yang bisa diaktifkan dengan kartu kredit.

Google Number Search diluncurkan, membuat entri data nirkabel yang mudah dan lebih cepat. Penghargaan lain yang diterima termasuk Selain Terbaik Forbes 'dari Web Round-Up, pengakuan PC World sebagai "Best Bet Search Engine" dan Pembaca Wired rave penghargaan untuk Paling Cerdas Agen di Internet. PC Magazine UK dihormati Google dengan mereka Internet Terbaik penghargaan Inovasi.

Pada Desember, Google menjawab lebih dari 60 juta pencarian per hari. Toolbar Google, browser inovatif yang sangat populer plug-in, diperkenalkan pada akhir tahun 2000. Pencarian dapat dihasilkan dari kotak pencarian Google dan dengan mengklik kanan pada teks dalam halaman Web dan menyoroti kata kunci dalam hasil.
Mencapai angka 100 juta pencarian per hari pada tahun 2001, Google mengakuisisi aset Deja.com dan terintegrasi semua data dalam Deja itu arsip Usenet dating kembali ke 1995 ke dalam format dicari. Google PhoneBook diluncurkan, menyediakan nomor telepon yang tersedia untuk umum dan alamat hasil pencarian.

Pada awal tahun 2001 Google sedang powering layanan pencarian di Yahoo! Jepang, Fujitsu dan NEC BIGLOBE nifty, tiga portal di Jepang, serta situs perusahaan AS, Procter & Gamble, IDG.net, Vodaphone, dan MarthaStewart.com. Dr Eric Schmidt bergabung dengan Google pada Mei sebagai ketua dewan direksi dan akhirnya akan menjadi CEO. Schmidt sebelumnya menjabat sebagai ketua dan CEO Novell dan CTO dari Sun Microsystems.

Daftar pelanggan layanan pencarian terus tumbuh sepanjang tahun 2001 dengan penambahan Sprint dan Handspring. Pertengahan tahun, Google bertenaga 130 portal dan situs tujuan di 30 negara, dengan program periklanan menarik lebih dari 350 pengiklan Sponsor Premium dan ribuan pengiklan AdWords. Tarif klik melalui dikirim empat sampai lima kali lebih tinggi dari klik melalui harga untuk iklan banner tradisional. Negara domain yang ditawarkan di Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Swiss, Kanada, Jepang, dan Korea, dengan pengguna memilih antarmuka Google dalam hampir 40 bahasa non-Inggris.

Pada awal kuartal keempat tahun 2001, Google mengumumkan sebuah prestasi yang telah lolos banyak perusahaan online lainnya: profitabilitas. Dengan penunjukan Schmidt sebagai CEO baru, co-pendiri Larry Page dan Sergey Brin menjadi Presiden, Produk dan Presiden, Teknologi, masing-masing. Google dianugerahi Webby lain, kali ini untuk kategori baru Praktik Terbaik.

Cingular Wireless dan lebih dari 300 situs Web perusahaan Sony yang terkait dengan Google pada pertengahan 2001. Google baru Indeks Pencarian Gambar diluncurkan dengan 250 juta gambar. Google Zeitgeist, dari Zeit Jerman (waktu) + Geist (spirit), yang berarti iklim intelektual, moral, dan budaya umum era, menerbitkan hasil pola pencarian, tren dan kejutan. Pada basis bulanan, mingguan, dan kadang-kadang setiap hari, halaman Google Zeitgeist diperkenalkan untuk mencerminkan daftar, grafik, dan tidbits informasi lain yang berhubungan dengan perilaku pencarian pengguna Google.

Pada bulan September, Google membeli aset teknologi mendahului, Inc, dan bermitra dengan Universo online (UOL) untuk menyediakan akses ke jutaan pengguna UOL seluruh Brasil dan Amerika Latin. Di kancah global, Google meluncurkan halaman rumah tab antarmuka baru di Google.com dan 25 situs internasional. Bahasa Arab dan Turki ditambahkan dan Toolbar Google meluncurkan versi dalam lima bahasa baru. Lycos Korea datang onboard juga.

Pada akhir tahun 2001, Google telah meningkatkan ukuran dan ruang lingkup informasi dicari tersedia melalui mesin pencari Google untuk 3 miliar dokumen web, termasuk arsip pesan Usenet dating kembali ke 1981. Google News Headlines ditambahkan dan Google Cari di katalog memungkinkan pengguna untuk mencari dan menelusuri lebih dari 1.100 katalog mail-order. Kantor penjualan baru dibuka di Hamburg, Jerman, dan Tokyo, Jepang.

0 comments

Post a Comment