Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Download Browser Opera Versi Terbaru

Review Browser Opera

Sebagai browser internet kedua tertua yang digunakan saat ini dan dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, Opera adalah browser internet top dalam dirinya sendiri. Review browser Opera adalah browser multimodal, yang berarti mengandung fitur yang memungkinkan beberapa mode berinteraksi dengan browser – berpikir dari jalan pintas keyboard dan perintah suara.

Selanjutnya, browser internet sangat ideal untuk pengguna dengan motorik atau gangguan visual. Interaksi multimodal Opera hanyalah salah satu dari banyak fitur mutakhir, dan browser juga menawarkan peluncuran kompetitif dan waktu beban halaman dan dukungan pengguna yang komprehensif. Kemampuan baik akan membuat internet browser Opera menjadi tingkat pertama, jika bukan karena beberapa masalah kompatibilitas yang menghalangi.

Opera dikenal karena memulai debutnya fitur browsing yang asli dan telah menjadi standar pada kebanyakan browser internet, termasuk tabbed browsing dan built-in search. Opera terus tetap berada di depan kurva dengan klien baru terpadu mail, satu-klik bookmark dan tumpukan tab. Yang terakhir adalah mekanisme pengelompokan tab yang memungkinkan Anda untuk tumpukan tab terkait secara vertikal bukan horizontal.
Sebagaimana disebutkan di atas, Opera memberikan interaksi multimodal serbaguna. Sebagai contoh, adalah mungkin untuk mengontrol hampir setiap aspek dari browser dengan keyboard. Anda dapat menggunakan perintah suara untuk menavigasi web dan bahkan memiliki browser membaca teks kepada Anda. Opera juga mendukung gerakan mouse, yang mirip dengan shortcut keyboard tetapi dengan mouse. Fitur ini sendiri membuat Opera browser lebih mudah diakses untuk yang lebih luas dari pengguna daripada banyak pesaingnya.

Fitur Unggulan Software Browser Opera Terbaru :

  • Speed ​​Dial: Situs favorit Anda hanya satu klik setiap saat.
  • Search Shortcuts: Cari Cepat - ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar.
  • Trash Can: Segera membuka kembali tab terakhir ditutup.
  • Mouse Gestures: Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse anda.
  • Opera Link: Sinkronisasi data online pilihan Anda, atau di antara komputer yang berbeda dan perangkat.
  • Quick Find: Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang Anda kunjungi.
  • Feed Preview: Preview Pakan dengan mengklik ikon feed, dan Anda akan melihatnya dalam bersih dan efisien beberapa-kolom layout.
  • Quick and customizable Web search: Dapatkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan lebih dengan kolom pencarian di pojok kanan atas.
Opera ini sangat kuat dalam hal fitur dan terasa kurang hanya satu fitur yang kita mencari di internet browser yaitu kontrol orangtua. Mereka bukan suatu keharusan tetapi masuknya kontrol akan membuat browser lebih tepat untuk digunakan di dalam rumah tangga keluarga.
Opera memiliki fitur keamanan di tempat itu akan memeriksa situs web Anda mencoba untuk mengunjungi untuk malware dan phishing skema. Browser juga menggunakan enkripsi canggih ketika Anda mengunjungi situs Web aman dan menyediakan pilihan untuk menghapus semua data pribadi, seperti riwayat browsing dan cookie. Yang terakhir adalah nyaman jika Anda browsing pada komputer bersama.

Browser internet memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan keamanan Anda. Misalnya, Anda dapat menonaktifkan pilihan untuk memiliki browser memeriksa setiap situs yang Anda kunjungi untuk ancaman keamanan, meskipun hal itu dapat meninggalkan sistem Anda rentan.
Seperti kebanyakan browser internet lakukan, Opera mengklaim sebagai browser tercepat yang tersedia, dan sebagian besar account ini memberikan kecepatan yang sangat kompetitif. Opera hanya membutuhkan beberapa detik untuk memulai dan memuat halaman dan itu sangat cepat pada aplikasi yang sedang berjalan.

Dimana Opera tampaknya berjuang yang paling adalah dalam hal kompatibilitas. Browser internet hampir tidak dikenal karena banyak pesaing atas, dan kita kadang-kadang datang di website browser tidak bisa menampilkan.

Download Opera Versi Terbaru

Versi terbaru dari Opera memberikan antarmuka pengguna yang halus, yang menawarkan desain, bersih bulu yang menekankan isi dan bukan browser. Ini mungkin membawa Anda sedikit untuk belajar bagaimana memanfaatkan kemampuan penuh browser, tapi Opera keseluruhan intuitif dan mudah digunakan setelah Anda menjadi akrab dengan cara kerjanya.

Anda dapat membeli paket dukungan premium yang dilengkapi dengan dukungan email. Namun, ada informasi yang cukup online yang kemungkinan Anda tidak akan membutuhkan dukungan tambahan. Online Anda akan menemukan tutorial, FAQ dan pengetahuan. Forum web Opera juga terbukti menjadi sumber daya berharga, di samping mengirimkan bug dan masalah yang diketahui, Anda juga bisa bertanya dan berinteraksi dengan pengguna lain. Download Opera versi terbaru dengan gratis dapat kita download di SINI .

5 comments

  1. opera memang cukup bagus, tetapi selama ini saya paling sering menggunakan mozilla.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sendiri juga malah menggunakan google chrome :)

      Delete
  2. Saya masih menggunakan chrome kawan...

    ReplyDelete
  3. Walaupun ada juga Opera, tapi saya suka dan sering menggunakan Mozilla...nice shared, Sob!

    ReplyDelete