Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Download Browser Internet Explorer Terbaru

Internet Explorer Terbaru

Internet Explorer memiliki beberapa fitur untuk browsing yang lebih baik. Browser menggunakan tab dan ketika Anda membuka yang baru, hal ini akan menunjukkan link berdasarkan riwayat browsing Anda sebelumnya. Kebanyakan orang menyukai fitur ini, tetapi itu salah satu yang memiliki untuk para pesaing sementara ini. Browser juga memiliki kotak tunggal untuk kedua pencarian dan alamat website dan integrasi penuh dengan Windows 7.

Misalnya, Anda dapat membuat daftar pangglan untuk dapat langsung melompat pada browser, atau daftar situs yang paling sering dikunjungi ditempelkan ke taskbar Anda. Demikian pula, Anda dapat memilih tab individu dan pin ke toolbar. Untuk privasi utama, Internet Explorer terbaru menyediakan browsing pribadi. Anda dapat menjelajahi web tanpa browser mempertahankan sejarah, cookies atau file temporary internet.

Internet Explorer juga menyediakan berbagai add-ons untuk pengalaman browsing yang sepenuhnya disesuaikan. Ada empat kategori yang berbeda add-ons yaitu keamanan, waktu saver, browser dan hiburan. Dalam setiap kategori, Anda akan menemukan sejumlah download, masing-masing dengan deskripsi. Kebanyakan bebas atau gratis, tetapi beberapa fitur itu harus membeli.
Pada browser internet tidak memiliki spell check atau download manager terintegrasi, download masih muncul di jendela pop-up. Dan tidak seperti beberapa browser internet lain yang diketahu, Internet Explorer tidak open source. Perangkat lunak open source dibuat dan dikelola oleh jaringan pengguna. Pengkodean dibuat tersedia untuk semua orang, dan programmer relawan dan penguji didorong untuk memperbaikinya. Perbaikan keamanan dan update lebih sering dan seringkali lebih handal pada browser open source, terutama karena coding adalah domain publik.


Download Internet Explorer

Satu hal yang membanggakan bahwa Internet Explorer bersaing dengan banyak browser yang penting yaitu kontrol orangtua dalam hal konten. Anda dapat mengontrol konten anak-anak Anda untuk dapat mengakses secara online dan menggunakan alat pelaporan terpadu.

Browser internet juga melakukan pekerjaan yang baik mempertahankan komputer Anda terhadap spyware, virus dan skema phishing. Sebuah situs lintas scripting filter digunakan untuk mencegah serangan dari situs penipuan mencoba untuk mencuri informasi pribadi dan keuangan. Internet Explorer juga menggunakan sandboxing, teknik keamanan di mana semua tab browser berfungsi sebagai proses independen. Hal ini untuk mencegah tab jatuh dari mencatat seluruh browser. Dari berbagai fitur itu, kita dapat download Internet Explorer untuk versi terbaru di SINI .

Tidak ada yang menyangkal bahwa Internet Explorer telah dilanda dengan kerentanan keamanan yang lebih daripada kebanyakan pesaingnya, persentase yang besar dari pangsa pasar membuatnya menjadi target yang menguntungkan bagi hacker dan pencuri cyber. Namun, versi terbaru dari browser internet termasuk update efektif yang dirancang untuk memperketat celah keamanan, dan pemanfaatannya metode sandboxing dan lainnya sangat mengurangi ancaman keamanan. Selain itu, Internet Explorer cepat dan sangat bermanfaat, menyediakan beragam fitur pragmatis dan user-friendly interface. Browser internet yang paling populer di dunia mungkin tidak mengubah cara kita berinteraksi secara online tapi yakin membuatnya lebih nyaman.

4 comments

  1. betul sob, kini internet explorer jauh lebih baik, yang jelas CSS script kini sudah bisa terbaca dgn baik, jadi tampilan blog juga sudah mirip dgn mozilla.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang sob, jadi sekarang apa salahnya menggunakan IE

      Delete
  2. kalo sudah ada IE yang dulu bawaan windows, gimana menggantinya dengan yang baru, apa harus di remove dulu IE yang lama dan pasang lagi dengan IE yang baru...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. dremove dlu jg bisa, tp biasanya ada pengaturan buat update versi terbaru...

      Delete