Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Blackberry Messenger untuk iOS dan Android

Blackberry Messenger - BBM

Blackberry mengumumkan bulan Mei 2013 lalu, BBM diatur untuk pergi ke cross-platform musim panas ini. Hal itu berarti BlackBerry, iOS dan pengguna Android akan mampu untuk saling chatting bersama-sama dan lancar dengan aplikasi BBM atau Blackberry Messenger . Peluncuran pertama akan mencakup hanya untuk chatting, tapi akan segera menyusul juga dengan BBM Voice, Video BBM dan bahkan Saluran BBM. Pengguna pada iOS dan Android akan mendapatkan fitur yang sama dari BBM, yang dalam pengguna BlackBerry akan lebih menjadi cukup menarik. Hal ini diambil dari kesepakatan yang terbaik dari semua dan masih akan benar-benar gratis.
BlackBerry ® mengumumkan rencana untuk membuat jaringan ground-breaking mobile social, BlackBerry ® Messenger (BBM ™), tersedia untuk iOS ® dan Android ™ dan yang akan dapat dinikmati oleh pengguna musim panas ini, dengan dukungan yang direncanakan untuk iOS6, dan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau yang lebih tinggi, semua patuh dengan adanya persetujuan Apple App Store dan Google Play.

BBM telah menetapkan standar untuk mobile instant messaging dengan lebih cepat, handal, pengalaman menarik yang mencakup disampaikan dan membaca status, profil pribadi dan avatar. Setelah direlease, pelanggan BBM akan mampu memperluas koneksi mereka untuk memasukkan teman-teman, keluarga dan kolega pada platform mobile lainnya dari iOS maupun Android.
Pada pembukaan rilis awal telah direncanakan, pengguna iOS dan Android akan dapat mengalami kedekatan chatting BBM, termasuk chatting multi-person, serta kemampuan untuk berbagi foto dan voice note, dan terlibat dalam Grup BBM, yang memungkinkan pelanggan untuk BBM membuat grup hingga 30 orang.

Untuk BlackBerry, pesan dan kolaborasi tidak dapat dipisahkan dari pengalaman mobile, dan waktu yang pasti benar untuk BBM menjadi layanan multi-platform mobile. BBM selalu menjadi salah satu layanan yang paling menarik bagi pelanggan BlackBerry, memungkinkan mereka untuk dengan mudah menghubungkan sambil mempertahankan tingkat dihargai privasi pribadi. BBM dicintai oleh pelanggan karena "D" dan "R" status, yang muncul dalam obrolan untuk membiarkan orang tahu dengan pasti bahwa pesan mereka telah disampaikan dan membaca.

Ini menyediakan pelanggan dengan tingkat kontrol yang tinggi dan privasi atas yang mereka tambahkan ke daftar kontak mereka dan bagaimana mereka terlibat dengan mereka, seperti mengundang dua-arah opt-in. Pengguna iOS dan Android akan dapat menambahkan kontak mereka melalui PIN, email, SMS atau memindai kode QR, terlepas dari platform. Pengguna Android juga akan dapat terhubung menggunakan perangkat compatible NFC-capable.

BBM memiliki lebih dari 60 juta pelanggan aktif bulanan, dengan lebih dari 51 juta orang yang menggunakan BBM rata-rata 90 menit per hari. Pelanggan BBM kolektif mengirim dan menerima lebih dari 10 miliar pesan setiap hari, hampir dua kali lebih banyak pesan per pengguna per hari dibandingkan dengan aplikasi mobile messaging lainnya. Hampir setengah dari pesan BBM yang dibaca dalam waktu 20 detik dari yang diterima, menunjukkan bagaimana pelanggan BBM benar-benar terlibat dalam segala aktivitas chating.

BlackBerry juga mengumumkan saluran BBM dengan sebuah platform keterlibatan sosial baru dalam BBM yang akan memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan bisnis, merek, selebriti dan kelompok mereka. BlackBerry berencana untuk menambahkan dukungan untuk Saluran BBM serta suara dan video chatting untuk iOS dan Android akhir tahun ini, dengan persetujuan oleh Apple App Store dan Google Play.

Jika disetujui oleh Apple dan Google, aplikasi BBM akan tersedia sebagai download gratis di Apple App Store ® (SM) dan Google Play Store. Rincian tambahan tentang persyaratan sistem dan ketersediaan akan diumumkan lebih dekat pada saat peluncuran.
Comments
1 Comments

1 comments :

  1. woww,..g percuma pake android niy :D

    ReplyDelete