Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Aplikasi Office Terbaik Untuk Android

Aplikasi Office Android

Kita semua tahu bagaimana ponsel smartphone saat ini sangat fleksibel dan kuat dengan berbagai permainan dan aplikasi yang memamerkan sisi menyenangkan di dalamnya. Tapi bagaimana dengan hal yang membosankan? Bagaimana bila Anda benar-benar sangat memerlukan untuk mengedit laporan pekerjaan Anda dengan dokumen Word atau microsoft office lainnya?

Android memiliki kekayaan alat produktivitas di pembuangan, mulai dari editor teks gratis dan sederhana. Untuk melakukan daftar mengesankan fitur yang dikemas dan suite agak mahal dari aplikasi manajemen dokumen yang menjanjikan PowerPoint dan Excel editing pada ponsel Anda dengan kata lain adanya aplikasi office android .

Meskipun pilihan resmi yang sedikit kurang. Tidak ada versi yang tepat dari Open Office di Android, misalnya, sementara pembuat smartphone saingan Microsoft jelas sedikit enggan untuk memulai setiap MS resmi juga aplikasiOffice di Android. Untungnya bagi pengguna bisnis yang berpikiran, Android memiliki banyak pilihan pihak ketiga yang menawarkan koleksi serupa aplikasi kantor sepenuhnya yang kompatibel, pembaca karakter optik, scanner dan konverter, semua siap untuk membiarkan Anda menggunakan ponsel android untuk sesuatu yang sedikit lebih berguna daripada mengeluh di twitter atau facebook setiap hari.

Jadi di sini akan kita simak berbagai aplikasi office Android terbaik sehingga dapat membuat ponsel Anda bekerja sedikit lebih berguna dalam pekerjaan office.
Google Docs

Serta aplikasi antarmuka web mobile yang sangat baik diakses melalui browser Android, Google baru-baru ini merilis sebuah aplikasi Android GoogleDocs aplikasi. Manfaat yang integrasi dengan daftar Kontak Anda untuk berbagi file yang mudah, ditambah menggunakan kamera ponsel Android Anda sebagai pembaca karakter untuk memindai dokumen. Aplikasi Android juga mendukung sistem editing kolaboratif Google - asalkan Anda menggunakan sambungan data mobile dari beberapa macam.

Quickoffice Pro

Ini adalah pilihan yang agak mahal karena datang dengan setara biaya $ 14,99, tetapi Anda mendapatkan banyak manfaat di versi Quickoffice Pro bundle. Ini menerapkan dukungan yang tepat untuk Office aplikasi di Android, membiarkan pengguna membaca, mengedit dan membuat dokumen dengan cepat. Ini bahkan berhasil dalam PowerPoint, tetapi Anda akan membutuhkan sesuatu dengan layar ukuran yang layak untuk menggunakannya untuk tingkat yang memuaskan.

Olive Office Premium

Jika Anda lebih suka pilihan gratus, Olive Office Premium melakukan pekerjaan yang sama mendukung Kantor docs pada Android. Ini menangani Word, Excel dan PowerPoint, ditambah docs disimpan dalam format Adobe PDF. Mendukung rich text, tabel, gambar dan grafik, membuat Android terlihat benar lugas.

CamScanner - Phone PDF Creator

Sebuah versi yang lebih canggih dari scanner dokumen ditemukan dalam aplikasi Google Docs, CamScanner memungkinkan pengguna mengimpor berbagai dokumen kantor ke Android dengan mengubah foto ke dalam format PDF. Fiturnya yang paling berguna adalah modus batch untuk paging melalui tak berujung dokumen dan mengambil foto dari setiap halaman, yang kemudian mendapatkan auto-cropped dan disimpan dalam satu file yang menarik. Versi gratis adalah yang didukung dengan iklan, ditambah rilis berbayar jika Anda ingin menghilangkan tampilan iklan.

OpenOffice Document Reader

Thomas Taschauer adalah individu yang sangat cerdas yang telah menciptakan sendiri OpenOffice Android app , yang merupakan upaya yang layak untuk membawa dukungan penuh untuk Android. Ada beberapa masalah dengan memformat dan menampilkan gambar dan lebih kritis, kurangnya kemampuan editing. Tapi untuk membaca ODS dan ODT file pada perangkat Android Anda yang lebih berguna, dan pilihan yang gratis.

SwiftKey X

SwiftKey hanya keyboard Android alternatif, tetapi memiliki satu fitur signifikan berguna untuk penggunaan kerja. Sistem pembelajaran app berarti menganalisis mengetik yang Anda lakukan saat mengetik, mengingat apa yang Anda tulis. Jika Anda baru saja mengetik kalimat, mulai lagi dengan kata yang sama secara ajaib akan menciptakan seluruh teks, satu kata demi satu. Akan ada kesempatan di mana Anda kehilangan sebagian besar dari copy - SwiftKey sering dapat mengingatnya untuk Anda.

ThinkFree Office Mobile Viewer

ThinkFree adalah salah satu penyedia yang lebih besar dari aplikasi Office yang kompatibel untuk Android. Ini pre-loaded pada banyak ponsel, dengan versi gratis sampai di Android Market untuk mencoba ini jika tidak sudah diinstal pada ponsel anda. Versi gratis hanya menawarkan doc untuk membaca, dengan fungsi editing penuh disimpan untuk versi berbayar. Ada juga sebuah tablet rilis khusus - ThinkFree Mobile untuk Tablet yang datang dengan sesuai tampilan desktop. Anda tidak ingin warna mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan.

Documents To Go 3.0

DataViz’s Document to Go app merupakan pilihan populer untuk mendukung Office di Android, dengan PowerPoint, Word, Excel dan jenis file biasa pada daftar kompatibilitas. Versi gratis hanya menawarkan akses membaca, dengan pilihan $ 14,99 dengan dibayar menambahkan opsi pengeditan. Ini memungkinkan Anda mengimpor file Google Docs, ditambah Word app menangani rich text, tabel, footnotes dan banyak lagi.

Picsel Smart Office

Pilihan berbayar lainnya, Smart Office fitur antarmuka pengguna yang lebih glamor dari yang lain, juga termasuk apa yang mereka sebut "World's first stereo 3D document viewing". Yang benar-benar akan menempatkan Anda ke jantung pertemuan yang tidak seperti sebelumnya. Ini mendukung versi utama dari MS Office dari 97 sampai dengan tahun 2010, memiliki custome clipboard dan teks reflowing, ditambah ada sebuah antarmuka tablet tambahan jika Anda menggunakannya pada tab dari beberapa macam.

OfficeDrop

OfficeDrop adalah scanner doc lain dan pembaca, hanya datang dengan "Portal dokumen berbasis web" sendiri memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengelola penerimaan dipindai dan docs melalui desktop. File discan dalam melalui kamera ponsel Android Anda akan dikonversi ke format PDF, dengan aplikasi membiarkan Anda mencari melalui, label dan mengatur hasil.

2 comments

  1. lengkap juga nih reviewnya untuk aplikasi office di Android, bisa banyak pilihan. sukses selalu untuk blog ini.

    ReplyDelete