Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Web Browser Internet Terbaik

Web Browser Internet

Web browser internet mungkin adalah bagian paling penting dan diperdebatkan dalam perangkat lunak pada komputer modern. Dengan kedatangan Firefox terbaru, dan update terbaru untuk tiga dari browser Web utama, Chrome, Opera, dan Safari sudah saatnya untuk melihat lagi generasi saat ini Internet Web browser dan melihatnya. Hanya Microsoft Internet Explorer (IE) 10 belum melihat peningkatan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

Internet Explorer adalah web browser yang paling populer di luar sana dan mungkin web browser internet terbaik . Sementara Internet Explorer telah turun di bawah 50% dari pasar browser Web total, tetapi masih browser Web yang paling populer. Di sebagian besar dunia, IE diikuti oleh Mozilla Firefox, meskipun di beberapa tempat, seperti sebagian besar Amerika Latin, nomor tiga ditempati Google Chrome, telah pindah ke tempat kedua. Setelah itu, datang dalam nomor empat Opera hang out dan Apple Safari yang memiliki pasar browser mobile Web ke tempat kelima.


Web Browser Internet Yang Terbaik

Internet Explorer
Internet Explorer masih menjadi yang terbaik dari pasar browser, sebagian besar karena cocok dengan sistem operasi paling populer di Bumi, jika dan biasanya ada pada setiap web browser bawaan dari perusahaan komputer. Sementara sebagian besar pengguna IE tetap dengan browser ini karena tidak ingin mencoba sesuatu yang lain.

Sebaliknya, rata-rata hampir 20 persen dari mereka surfing di internet saat ini menggunakan Internet Explorer 6, yang memiliki rilis awal tahun 2001, meskipun sudah ada update terbaru dari IE. Web Browser versi ini pertama dari Internet Explorer untuk memiliki sifat fokus yang kuat pada kepatuhan standar web, serta meningkatkan kecepatan rendering.

Dan seperti Chrome, Internet Explorer 8 memelihara proses terpisah untuk setiap tab untuk meningkatkan stabilitas dan keamanan. Internet Explorer 8 juga telah meningkatkan langkah-langkah keamanan dari versi sebelumnya, termasuk penyaringan aktif terhadap berbahaya cross-site scripting dan ActiveX isolasi dari inti browser.

Firefox
Firefox adalah cucu dari browser Mosaic dan bebas roaming-anak Netscape. Meskipun Firefox memiliki segudang user-friendly, fitur yang lebih maju, framework yang aman, dan ideologi open-source. Ketika meyakinkan pengguna Firefox untuk meninggalkan Firefox untuk hal lain, bahkan sementara, Anda tidak akan harus melawan mereka atas menyerah AwesomeBar atau about: config tweak - Anda akan mengetahuinya secara umum, "Bagaimana dengan ekstensi? "

Repositori ekstensi yang dipelihara oleh Mozilla saat ini memiliki lebih dari 6.000 entri, meliputi segala sesuatu dari memblokir iklan, untuk mengelola clipboard Anda, untuk memungkinkan lebih menyesuaikan pengalaman browsing Anda dengan script a la Greasemonkey dan banyak lagi. Gabungkan untuk miliki ekstensi dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi yang ekstensi di beberapa komputer dan instalasi portable.

Chrome
Beberapa browser memiliki akar akan kembali ke awal 1990-an dengan Chrome, di sisi lain adalah anak baru di blok. Meskipun Chrome memiliki hubungan jauh untuk Konqueror dan merupakan sepupu dari web browser Safari namun keduanya berbagi cepat WebKit browser rendering engine-Google dalam kurun kurang dari satu tahun.

 Meskipun masih muda, ia sudah mengumpulkan pujian untuk antarmuka minimalis dan halaman tajam rendering. Chrome juga menangani kesalahan situs dan kebiasaan baik, dan setiap tab individu adalah proses yang unik, sehingga crash atau lag dalam satu tidak boleh pull down atau crash yang lain. Secara umum, meskipun Chrome telah menarik perhatian untuk menjalankan mesin JavaScript kinerja yang berfokus dalam GUI ringan. Juga diperhatikan, Chrome telah memegang sendiri dalam tantangan keamanan Pwn2Own terakhir, dengan perbedaan menjadi satu-satunya browser yang dibiarkan berdiri setelah hari pertama eksploitasi keamanan dan serangan.

Opera
Opera adalah browser rock-solid dengan akar peregangan kembali pada tahun 1994. Banyak fitur dperoleh langsung ke Opera dengan baik dan tidak diterapkan di browser lain, atau memerlukan beberapa ekstensi pada biaya sumber daya sistem-navigasi dengan gerakan mouse adalah salah satu contoh cemerlang.

Meskipun penuh fitur, Opera memiliki pangsa pasar yang cukup kecil, karena sebagian besar sebagian menjadi trialware sampai 2000 dan didukung iklan sampai tahun 2005, banyak orang yang dimatikan oleh biaya dan iklan. Namun, para pendukung Opera telah lama mengklaim bahwa Opera mengalahkan Internet Explorer dan Firefox ketika datang ke rendering yang cepat. Hal lain yang jual Opera adalah kualitas alat built-in.

Bagi banyak pengguna, built-in RSS reader, klien email, dan klien BitTorrent melakukan pekerjaan mereka yang mengagumkan, menebang pada aplikasi nomor yang mereka butuhkan berjalan sekaligus. Opera extensible, tapi kolam ekstensi yang tersedia secara radikal lebih kecil daripada yang tersedia untuk Firefox.

Safari
Safari adalah kontribusi Apple untuk dunia web browsing, dibangun awalnya untuk cocok di dalam OS X. Seperti Chrome, Safari menjalankan cepat dalam mesin rendering WebKit untuk beban halaman tajam. Selain karena WebKit inti, Safari juga memiliki mesin Nitro JavaScript, yang meletakkan klaim untuk eksekusi JavaScript radikal lebih cepat dari Internet Explorer dan Firefox. Penutup Arus Safari browser bekerja pada Apple untuk meneliti riwayat dan bookmark dan eye-catching tampilan top 24 situs yang pernah dikunjungi sebagai halaman default saat Safari dimuat.
Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua solusi ketika datang ke Web browser. Saya tahu penggemar Opera yang tidak akan pernah meninggalkan Opera dan juga beberapa orang yang tetap yakin bahwa IE atau Firefox akan selalu menjadi browser terbaik. Semua yang mengatakan, jika Anda terbuka untuk sebuah browser baru, atau Anda hanya menginginkan yang terbaik dari yang terbaik dan saya sendiri memakai web browser Chrome sebagai yang terbaik bagi saya sendiri.

1 comments :

  1. makasih infonya & semoga dapat bermanfaat bagi semua..

    ReplyDelete