Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Sistem Pendidikan Di Australia

Australia adalah negara dengan sistem ekonomi dan budaya yang hidup. Pencapaian terbesar dari sistem ekonomi Australia adalah pada sistem pendidikannya. Ada beberapa tentang aturan dan berbagai pedoman yang bertanggung jawab untuk memungkinkan negara agar bergerak ke arah masa depan yang lenih makmur.

Pendidikan di Australia

Sistem pendidikan di Australia lebih banyak menawarkan dari 12.000 program studi yang telah diakui secara internasional dan dengan standar pendidikan kelas dunia.
Salah satu Negara dengan peringkat ketiga di dunia dalam jumlah siswa internasional antara negara-negara berbahasa Inggris, Australia telah menjadi salah satu pilihan favorit bagi siswa dalam hal pendidikan yang lebih tinggi.

Dengan belajar di negeri ini akan memastikan tingkat pendidikan yang konsisten kualifikasi dan peluang hidup yang sangat baik, itulah sebabnya mengapa hampir 20.000 calon siswa dari luar Australia memilih untuk belajar di sini. Australia juga memiliki sebuah masyarakat multikultural yang dinamis yang memungkinkan siswa untuk bisa berbaur dengan orang lain dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Sistem Pendidikan dan Kesempatan Belajar Di Australia

Sistem pendidikan di Australia berfokus pada penelitian dan inovasi dan merupakan pemimpin dalam bidang pelatihan dan akademisi. Negara ini telah menawarkan berbagai kesempatan yang banyak bagi siswa internasional. Beberapa dari mereka yang berkesempatan adalah:
  • Organisasi seperti TAFE (Technical and Further Education) Jenjang pendidikan: Diploma, Advanced Diploma dan Gelar Associate, yang berkonsentrasi pada kualifikasi profesional yang tinggi dan sistem pembelajaran berorientasi penelitian.
  • Siswa bisa memilih untuk 3 tahun atau 4 tahun untuk mendapatkan gelar, Honors, kursus profesional atau gelar gabungan dari universitas yang diakui, sesuai pilihan mereka. Meskipun panjang, spesifikasi dan isi program diakui dengan baik, semua Derajat Sarjana menghasilkan hasil akademik yang sama untuk semuanya.
  • Program dasar disediakan bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil Degree Sarjana Australia di kursus medis dan paramedis, tanpa menyelesaikan pendidikan formal lainnya.
  • Ada banyak universitas yang dikhususkan untuk menyediakan gelar pasca sarjana dan doktor dalam bidang tertentu mereka. Penerimaan untuk pasca-kelulusan didasarkan pada pelatihan sarjana sebelumnya. Hal ini biasanya didasarkan pada gelar Sarjana, Gelar Honors, penelitian berbasis Graduate Diploma atau pengalaman riset yang setara. Sebuah Gelar Doktor adalah tingkat pendidikan tertinggi yang ditawarkan oleh universitas-universitas di Australia. Calon ini harus memiliki minimum gelar Master di bidang studi pilihan.
  • Lembaga pendidikan di Australia menawarkan program musim panas bagi mahasiswa internasional untuk memperluas daerah mereka dalam belajar/penelitian dan juga untuk bereksperimen dalam bidang menarik studi lainnya.
Australia telah membuat kewajiban sistem pendidikan bagi siswa untuk menerima pendidikan sebelumnya 11 tahun karena pendidikan dasar yang ada di negara ini memiliki tingkat literacy huruf 99%. Pendidikan dasar terdiri dari program awal dan mempersiapkan siswa untuk peran utama dalam masyarakat.


Setelah ini, individu mengambil kursus kejuruan, pelatihan kerja atau pendidikan tinggi. Australia menawarkan lembaga pendidikan untuk semua kelas dan bagian dari siswa, terlepas dari bidang yang bersangkutan. Sebagian besar universitas di Australia mengadakan kelas-kelas pada trimester atau semester dasar kalender empat. Australia dikenal sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk tempat tinggal, bekerja dan belajar.
Comments
5 Comments

5 comments

  1. terima kasih infonya Kang.
    linknya udah saya pasang juga, salam

    ReplyDelete
  2. kalau di bandingkan dengan indonesia, gimana ya,?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai warga Indonesia sendiri, mungkin kita bisa menilai sistem pendidikan di negara kita ini seperti apa?
      terutama juga masalah UN yg lg diperbincangkan saat ini...

      Delete
  3. Terima kasih, artikel ini amat bermanfaat bagi saya.

    ReplyDelete