Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Cara Meningkatkan Traffic Blog

Meningkatkan Traffic Blog - Meningkatkan Hasil Pencarian

Tujuan utama SEO adalah untuk membuat situs Anda terlihat ke mesin pencari, sehingga mengarah ke peringkat yang lebih tinggi di halaman hasil pencarian dan meningkatkan traffic blog, yang pada gilirannya membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Dan memiliki banyak pengunjung (dan di atas semua pembeli) yang pada akhirnya tujuan dalam promosi situs.


Demi kebenaran ini, SEO hanya salah satu alternatif untuk mempromosikan situs Anda dan meningkatkan lalu lintas pada web Anda dan ada banyak cara online dan offline lainnya untuk melakukan hal itu untuk mencapai tujuan mendapatkan lalu lintas tinggi dan mencapai target audiens Anda. Kami tidak akan menjelajahi mereka dalam tutorial ini, tetapi hanya perlu diingat bahwa mesin pencari bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda, meskipun mereka tampaknya menjadi pilihan yang lebih baik dan cara yang relatif mudah untuk melakukannya.


1. Mengirimkan Situs ke Direktori Mesin Pencari, forum dan situs khusus
Setelah Anda selesai mengoptimalkan situs baru Anda, hanya menunggu waktu untuk mengirimkannya ke mesin pencari. Umumnya, dengan mesin pencari Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan situs Anda agar bisa disertakan dalam indeks mesin pencari melainkan pengunjung yang akan datang dan menemukan Anda melalui mesin pencari dan hal itu juga akan meningkatan traffic blog secara maksimal.


Nah, itu tidak bisa dikatakan kapan tepatnya mereka akan mengunjungi situs Anda untuk pertama kalinya dan bagaimana interval yang mereka akan mengunjungi nanti, tapi hampir tidak ada sesuatu yang dapat Anda lakukan lagi mengundang mereka. Tentu, Anda bisa pergi ke mereka dan kirim halaman situs dalam mengirimkan atau bookmark URL dari situs baru Anda, tetapi dengan melakukan hal ini jangan berharap bahwa mereka akan melompat kepada Anda segera. Terlebih lagi, bahkan jika Anda mengirimkan URL Anda, mesin pencari mempunyai hak untuk menilai apakah layak untuk menjelajah situs Anda atau tidak. Anyway, di sini adalah URL untuk mengirimkan halaman dalam tiga mesin pencari utama: Google , MSN , dan Yahoo .

Selain mesin pencari, Anda juga mungkin ingin memiliki situs Anda dimasukkan dalam direktori pencarian juga. Meskipun direktori pencarian juga daftar situs yang relevan dengan topik tertentu, mereka berbeda dari mesin pencari dalam beberapa aspek. Pertama, direktori pencarian biasanya dijaga oleh manusia dan situs di dalamnya ditelaah untuk relevansi setelah mereka telah diserahkan.


Kedua, direktori pencarian tidak menggunakan crawler untuk mendapatkan URL, sehingga Anda perlu untuk pergi ke mereka dan mengirimkan situs Anda tetapi hanya bisa sekali Anda melakukan ini. Beberapa direktori pencarian yang paling populer adalah DMOZ dan Yahoo! (direktori, bukan mesin pencari itu sendiri) dan di sini adalah submit URL dari : DMOZ dan Yahoo!.

Kadang-kadang posting link ke situs Anda dalam forum yang tepat atau situs khusus dapat melakukan keajaiban dalam hal lalu lintas web. Anda perlu menemukan forum dan situs yang merupakan pemimpin dalam bidang yang menarik bagi Anda tetapi umumnya bahkan pencarian sederhana di Google atau mesin pencari utama lainnya akan mengambil nama mereka. Misalnya, jika ingin dalam topik hardware, ketik "forum hardware" di kotak pencarian dan dalam kedua Anda akan memiliki daftar situs yang favorit untuk perangkat keras/hardware lainnya.


Kemudian Anda perlu memeriksa situs satu per satu karena beberapa dari mereka tidak mungkin mengizinkan posting link ke situs komersial. Posting ke forum akan lebih memakan waktu daripada mengirimkan ke mesin pencari tetapi juga bisa cukup bermanfaat.

2. Khusus Search Engine
Google, Yahoo, dan MSN bukanlah mesin pencari satu-satunya yang ada di bumi, atau bahkan untuk tujuan umum mereka yang sama. Ada banyak mesin pencari untuk tujuan umum dan khusus dan beberapa dari mereka dapat benar-benar membantu untuk mencapai audiens target web Anda. Anda hanya tidak bisa membayangkan berapa banyak relung untuk mesin pencari khusus yang ada dari hukum, radiostations, dan satu pendidikan.


Beberapa dari mereka sebenarnya situs besar yang mengumpulkan sumber daya Webwide pada topik tertentu tapi hampir semua dari mereka memiliki bagian untuk mengirimkan link ke situs eksternal yang menarik. Jadi, setelah Anda menemukan mesin pencari khusus di niche Anda, pergi ke situs mereka dan mengirimkan URL Anda dan ini bisa membuktikan lebih trafficworthy daripada berjuang untuk sampai ke puncak Google.

3. Dengan Iklan dan Submissions
Kami telah menyebutkan beberapa alternatif lain untuk mesin pencari sampai forum, situs khusus dan mesin pencari, dan pencarian direktori. Tapi jika Anda perlu untuk memastikan bahwa situs Anda akan terlihat, Anda selalu dapat resor untuk iklan dibayarkan dan pengirimannya.


Daftar dibayar adalah cara yang cepat dan dijamin untuk muncul dalam hasil pencarian dan sebagian besar mesin pencari utama menerima pembayaran untuk menempatkan URL Anda di bagian Link Dibayar untuk kata kunci yang menarik bagi Anda, tetapi Anda juga harus ada dalam pikiran bahwa pengguna umumnya dilakukan dengan tidak percaya link berbayar sebanyak yang mereka lakukan dengan normal, dalam arti sepertinya Anda menyuap mesin pencari untuk menempatkan web Anda dikarenakan tidak bisa sendiri, jadi berpikir dua kali tentang pro dan kontra dari membayar untuk mendapatkan daftar teratas dalam mesin pencari.

9 comments

  1. perlu dicoba tuh bos..kebetulan saya lagi fokus menaikkan traffic. Thanks sob infonya

    ReplyDelete
  2. http://diaryofthechampion.blogspot.com/ tolong klik gan buat traffic. Terimakasih

    ReplyDelete
  3. ane cari traffic gratisan aja gan hehehe oya nice post

    ReplyDelete
  4. mas susah banget ya naikin trafik blog blog ku hampir galau http://tabloidk.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat mas,.. pake cara di atas dan optimalkan pada SEO nya

      Delete
  5. ok sob.. saya coba tipsnya..
    makasi ya..

    ReplyDelete
  6. perlu dicoba nih, thanks atas sharing ilmunya gan
    mesen kartun keren di www.mikoarcstudio.blogspot.com

    ReplyDelete