Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Download Aplikasi Photo Sharing Instagram


Pada awal pertama saya melihat foto-foto milik salah satu teman di sebuah social media dengan menggunakan akun saya sendiri, tidak terasa bosan saat melihatnya karena foto itu terlihat beda dari hasil foto biasa. Saat setelah cermat melihat ternyata ada tulisan Instagram Photos, setelah saya pelajari dan melihatnya ternyata hasil foto tersebut menggunakan sebuah aplikasi pada sebuah smartphone yang disebut Instagram .


Dan setelah saya memiliki sendiri aplikasi tersebut pada smartphone saya ternyata memang hasil foto yang dihasilkan lumayan bagus dan tidak kalah dengan menggunakan kamera sekelas DSLR. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga terdapat menu untuk mengedit langsung hasil foto yang baru di ambil dan langsung bisa membagikan atau sharing photo ke social media milih Anda.


Photo Sharing – Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram telah menjadi alat yang sangat populer, yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto favorit Anda dengan dunia yang luas ini. Namun, banyak orang tidak sepenuhnya memahami apa yang disebut Instagram ini, atau bagaimana menggunakannya secara efektif.


Ada beberapa teknik dan metode yang berbeda, yang akan memastikan bahwa komunitas Anda tumbuh, dan pengikut Anda yang bermanfaat. Anda bisa mendapatkan teman-teman, dan berbagi kenangan Anda dengan orang di seluruh dunia melalui social media. Namun, ada aturan untuk dipatuhi, dan langkah-langkah untuk mengikuti untuk menjadi sukses di dunia Instagram.

Memahami Aplikasi Instagram

Anda mungkin telah sengaja menemukan Instagram dan Anda akan segera menemukan bagaimana menyenangkannya aplikasi ini dan bisa untuk berbagi foto Anda dan teman-teman Anda. Namun, Anda perlu memahami apa yang diperlukan Instagram, dan bagaimana menggunakannya secara efektif. Instagram adalah alat terbaru dari Iphone, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan berbagi foto.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membangun portofolio Anda, mengambil foto menakjubkan dan membaginya dengan mudah ke situs jejaring sosial. Instagram memungkinkan foto yang akan disaring tanpa perlu menghabiskan berjam-jam meng-upload dan mengedit. Banyak orang menikmati menggunakan Instagram karena kesederhanaan, dan kemampuan untuk berbagi kepada dunia yang lebih luas.
  • Foto berkualitas sangat penting
Awalnya Anda akan tergoda untuk memasukkan segala sesuatu yang Anda memiliki, namun, ini tidak akan mendorong pengikut kualitas terbaik. Foto berkualitas rendah tidak akan meningkatkan halaman Anda, dan akan mendorong pengikutnya untuk pergi ke profil lain. Oleh karena itu, jika Anda ingin pengikut berkualitas, Anda perlu mengirim foto berkualitas, yang orang menganggapnya menarik.
  • Pasang beberapa foto pada satu waktu
Antusiasme sering mendapat lebih baik dari orang-orang yang bergabung dengan Instagram, dan Anda akan menemukan bahwa Anda tergoda untuk meng-upload ratusan foto sekaligus. Namun, Anda perlu belajar untuk tidak berlebihan dalam posting dan hanya posting hingga 10 foto sekaligus. Orang-orang akan bosan terus-menerus karena postingan anda, dan menganggapnya sebagai spam. Akan ada banyak kesempatan untuk mengirim foto Anda di lain waktu, oleh karena itu, luangkan waktu Anda dan posting perlahan.

 

Download dan Fitur dari Instagram

Aplikasi instagram 100% gratis yang dirancang filter kustom dan perbatasan seperti XPro-II, Earlybird, Rise, Amaro, Hudson, Lomo-fi, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Nashville, 1977, dan lain-lain. Instagram gratis dan fitur-fiturnya meliputi :
☆ efek blur Linear dan Radial Tilt-Shift untuk kedalaman tambahan lapangan.
☆ Instan berbagi ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr, Foursquare, dan Posterous
☆ Tidak terbatas upload
☆ Berinteraksi dengan teman-teman melalui pemberian & menerima suka dan komentar
☆ Bekerja dengan generasi pertama, 3G, 3GS dan iPhone 4
☆ Kendali iPhone 4 dengan dukungan kamera depan & belakang
☆ Untuk men-download aplikasi gratis mengunjungi iTunesstore dari iPhone dan mencari "Instagram" atau Play Store dan Google Play pada Android dapat di download di SINI .

4 comments

  1. istagram emang lg booming ya bang saat ini...mantep aplikasi sharingnya

    ReplyDelete
  2. Wahhh saya juga baru tau ni ;).makasih infonya

    ReplyDelete