Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Aplikasi Terbaik dari Google Android

Aplikasi Terbaik – Aplikasi Google Android

Pada tahun 2008, Google mengumumkan bahwa mereka akan memberikan $ 10 juta di hadiah untuk perusahaan pengembangan perangkat lunak untuk mengembangkan aplikasi terbaik inovatif dan berguna untuk sumber platform terbuka mereka yaitu ponsel Android. Sekitar sembilan bulan kemudian, Google telah mengumumkan pemenang, dan aplikasi telah memilih dan membantu pengguna melakukan segalanya dari memanggil taksi terdekat mereka taksi untuk membandingkan harga jual di toko-toko yang berbeda untuk menghitung jejak karbon mereka.




cab4me

Dengan memanfaatkan aplikasi Android Google Maps, cab4me memungkinkan pengguna memanggil taksi ke lokasi mereka dengan satu klik. Dengan menggunakan kemampuan GPS bukan hanya untuk menemukan lokasi saat pengguna berada, tetapi juga lokasi perusahaan taksi terdekat, aplikasi dapat melakukan panggilan ke perusahaan taksi dengan klik hanya di peta. Aplikasi ini dikembangkan oleh Konrad Huebner dan Henning BOERGER.

Locale

Pernah mendapatkan malu pada pertemuan perusahaan, ketika ponsel Anda tiba-tiba padam? Dengan Locale, Anda dapat memastikan perangkat Anda mengetahui untuk beralih ke modus bergetar saat Anda berangkat ke kantor Anda. Dengan kemampuan Android GPS, Locale menyesuaikan pengaturan ponsel ke mana pun Anda berada. Dengan demikian, ponsel Anda ke depannya akan melakukan panggilan ke nomor yang berbeda berdasarkan pada dimana Anda berada di tempat kerja atau rumah, atau akan mengirimkan pesan status di Twitter dan membiarkan orang tahu di mana Anda berada. Aplikasi ini dikembangkan oleh Carter Jernigan, Clare Bayley, Jasper Lin dan Christina Wright, dengan kontribusi tambahan dari Shu Jennifer.

PicSay

Pada dasarnya drop dan tarik gambar editor untuk ponsel Anda, PicSay memungkinkan pengguna merapikan gambar mereka dengan koreksi warna, highlight, gelembung kata dan efek distorsi. Hal ini juga dapat digunakan untuk membuat undangan acara atau kartu ucapan liburan yang bisa dikirim ke teman-teman, keluarga dan rekan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Eric Wijngaard.

Softrace
Aplikasi ini sebenarnya memungkinkan Anda mengatur nyata, ras hidup dengan teman-teman Anda dan melacak kemajuan mereka secara real time, sementara lomba sedang terjadi. Baik berjalan kaki, sepeda atau ski, Softrace menggunakan API lokasi Google Maps 'untuk melacak kemajuan masing-masing pengguna, dan dapat menyimpan statistik dari ras ke database SQLite Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh Staffan Kjellberg dan Thomas Kjellberg.

TuneWiki



 Sebuah open source berbasis musik jaringan sosial, TuneWiki memungkinkan pengguna berbagi apa yang mereka sedang mendengarkan satu sama lain, atau untuk menggunakan Google Maps untuk menemukan apa yang pengguna di seluruh dunia sedang mendengarkan. TuneWiki juga memainkan audio dan video untuk lagu sementara bergulir disinkronkan lirik saat mereka bermain. Aplikasi dapat membuat sebuah perpustakaan virtual lagu yang kait ke Internet dan menyarankan mirip terdengar lagu atau artis. Aplikasi ini dikembangkan oleh TuneWiki, dengan bantuan tambahan dari Rani Cohen, Chad Kouse, Zach Jobbs, Jared Fleener dan Amnon Sarig.



Wertago

Penagihan dirinya sebagai " the mobile application nightlifers have been waiting for," adalah Wertago sebagai aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna mengkoordinasikan dengan kegiatan sosial, mereka menggunakan hotspot dengan tingkat teman-teman saat ini dan membuat profil pribadi jejaring sosial bagi pengguna untuk berbagi lokasi favorit mereka. Seperti banyak aplikasi Android lainnya, Wertago menggunakan Google Maps API untuk memetakan berbagai klub, restoran dan teater. Aplikasi ini dikembangkan oleh Kelvin Cheung, Teresa Ko, Ree Peter, Robert Sarvis dan Douglas Yeung.

Life360

Ini adalah aplikasi tentang lingkungan-sentris, aplikasi jaringan sosial yang membuat pengguna up-to-date dengan komunitas lokal mereka dan keluarga. Pengguna Life360 dapat menerima pemberitahuan darurat di lingkungan mereka dan dapat mengirimkan pemberitahuan kepada semua orang di daerah tersebut. Apakah Anda sedang memegang barbekyu lingkungan halaman belakang atau mencari bantuan untuk menemukan hewan peliharaan yang hilang, Life360 dapat memberikan Anda akses cepat ke tetangga dan keluarga Anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Hulls Chris Dilpreet Singh, Luis Carvalho, Phuong Nguyen dan Steve Potell.

GoCart

Tujuan dari GoCart adalah untuk membantu pembeli mengumpulkan informasi sebanyak yang mereka butuhkan untuk membuat cerdas, keputusan tentang perbandingan harga yang mereka perlukan. Menggunakan GPS dan built-in kamera Android untuk memindai kode bar, aplikasi akan mencari kedua web dan toko-toko lokal untuk membandingkan harga dari setiap produk. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda membaca ulasan pengguna produk dan dapat mengatur alert harga setiap kali harga turun baik di toko atau online. Aplikasi ini dirancang oleh Rylan Barnes, dengan kontribusi dari Nuh Labhart dan Pengembang ZXing.

Ecorio
 
 Sebuah aplikasi ditakdirkan untuk menghangatkan hati Al Gore, Ecorio menggunakan Android kemampuan GPS untuk melacak jejak karbon pengguna saat mengemudi di mobil Anda. Hal ini juga memberikan saran untuk carpooling dan angkutan umum, dan memungkinkan Anda berinvestasi dalam proyek-proyek pengurangan karbon dan membeli kredit karbon melalui telepon mereka. Aplikasi ini dikembangkan oleh Jeff Kao, Gary Pong, Robert Lam dan Taneem Talukdar, dengan kontribusi tambahan dari Jason Wong

Compare Everywhere

Aplikasi ini sangat mirip dengan GoCart, karena menggunakan built-in kamera Android untuk memindai barcode dan membandingkan harga untuk produk-produk di gerai ritel yang berbeda. Hal ini juga memungkinkan pelanggan produk tingkat untuk melihat bagaimana kualitas dan tahan lama mereka, dan untuk membuat daftar belanja seperti Amazon.com. Aplikasi ini diciptakan oleh Jeffrey Sharkey.

4 comments

  1. makin lama makin canggih otomatis hal ini memanjakan si pengguna aplikasi dari google. wahhh ....keren 10x

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bgt mba,..makanya saya pake ponsel android si,..hehe :D

      Delete
  2. Weh kayaknya google pengen jadi rajanya dunia ya. Ebad.

    ReplyDelete