Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Aplikasi Cab4Me Pada Android

Aplikasi Cab4Me | Android App

Untuk kesempatan kali ini kita akan membahas tentang salah satu aplikasi dari Android yang disebut Aplikasi Cab4Me. Walaupun di Indonesia masih banyak kota-kota kecil, tetapi ini mungkin akan bermanfaat dalam hal mencari taksi dengan mudah dan sekaligus akan mendatangi kita dengan menggunakan Android. Dan telah sedikit penjelasan sebelumnya pada postingan Aplikasi Terbaik dari Google Android bahwa cara kerja aplikasi ini yaitu menggunakan aplikasi Android google map dan juga menggunakan kemampuan GPS yang intinya untuk mengetahui posisi kita berada saat ini dengan android.

Meskipun berbagai energi di sekitar lokasi kita kebanyakan berbasis aplikasi, tapi itu jarang bahwa aplikasi tersebut berguna daripada sekedar hanya untuk mengikuti tren yang lagi ramai. Aplikasi Cab4Me termasuk tergolong ke dalam kategori yang berguna karena menggunakan perangkat Android Anda untuk mencari taksi. Cab4Me ini menggunakan web dan kemampuan GPS pada OS Android Anda untuk menemukan taksi. Dan untuk sementara ini cab4Me cukuplah sederhana untuk kehidupan sehari-hari, dan bahkan untuk daerah yang jarang penduduknya.


Fitur dan Kontrol

Beberapa detik setelah membuka Cab4Me, perangkat GPS Anda menginisialisasi dan Google Map, seperti antarmuka yang disajikan dengan lokasi yang Anda ditandai. Dan banyak seperti Google Maps atau Android Market, Anda klik pada salah satu tombol pencarian di layar untuk dicatat alamat penjemputan di mana pencarian Anda dimulai, atau Anda menggunakan favorit atau tab baru untuk menarik pencarian sebelumnya.

Mengklik Pencarian akan menunjukkan Anda pada peta dengan warna kuning, gambar taksi dan orang di atasnya. Mengklik pada tag ini akan menunjukkan perusahaan lokal dan seberapa jarak mereka dari posisi Anda. Kemudian dapat mengklik pada item, melihat rincian kontak untuk menelepon, atau menetapkan rating berbintang. Saya berpikir bahwa itu adalah benar-benar rapi dan teratur agar Anda bisa memberikan alamat pickup ke seseorang di buku alamat Anda dan berguna untuk bepergian.



Cara Kerja
Meskipun Cab4Me adalah aplikasi gratis, itu tidak terlalu buruk dari sebuah paket aplikasi di android. Ada sebuah iklan di bagian bawah layar, tetapi biasanya ini hanya tinggal keluar dari jalan. Ada juga fitur yang disebut Perusahaan Hilang / Missing Company di mana Anda dapat menambahkan perusahaan taksi yang mungkin tidak memiliki daftar saat ini di google map. Di San Diego, aplikasi ini bekerja untuk titik dengan up-to-date dengan informasi kontak. Di Charlotte, mencari layanan taksi lebih mudah, tetapi semua dari mereka adalah beberapa jumlah mil jauhnya, yang menyebabkan lebih lama menunggu.

Tentang satu hal yang bisa memikirkan untuk meningkatkan aplikasi ini adalah untuk dapat berkomunikasi dengan perusahaan taksi dan mengirim pickup Anda dan situs tujuan berikutnya dan membayar itu dengan melalui PayPal atau Akun Google sebelum Anda dijemput.

 

 

Download Aplikasi Cab4Me

Di luar sana bahwa dunia transaksional futuristik, Cab4Me telah bekerja dengan baik apa itu tentang tangan virtual untuk membantu Anda menemukan taksi. Dan tergantung pada kebutuhan dan lingkungan saat ini, dengan baik bisa menjadi solusi ideal. Untuk dapat memiliki Aplikasi Cab4Me, kita bisa Download Aplikasi Cab4Me di SINI