Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Tips Menjalankan Sebuah Blog Internet Marketing

Blog Internet Marketing

Ini adalah Chris Stigson yang berbicara. Dia seorang blogger yang telah menghabiskan berjam-jam mencari tahu tentang "blogging". Beliau sudah sebagian besar memecahkan kode blog internet marketing dan benar-benar berbagi beberapa rahasia dasar di sini dengan Anda. Melakukan tes serta memberikan beberapa pengetahuan untuk Anda hari ini.

Hal yang sering didengar tentang kisah sukses di blog dan menguntungkan pada jangka panjang. Beberapa menghasilkan jumlah sampai $ 100.000 / bulan dan seterusnya. Sangat menguntungkan mereka yang benar-benar serius dalam blogging. Anda sebagai pemilik blog mungkin perlu melakukan beberapa hal yang berbeda untuk mendapatkan hasil maksimal dari teknik pemasaran internet dan mengambil beberapa langkah untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, membuat lebih banyak uang dan telah berjalan dengan autopilot.

Memiliki jangkar teks didefinisikan dengan baik dengan menggunakan kata kunci adalah cara cerdas untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Tapi peringkat mesin pencari bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan lalu lintas bebas. Lihat, ada banyak lalu lintas yang bisa diperoleh dari RSS submit, yang merupakan perangkat lunak sindikasi RSS. Anda juga bisa mendapatkan banyak lalu lintas dari situs SocialBookmarking dan banyak lagi.

Tips Blog Internet Marketing

Sekarang sebagai untuk tips menjalankan blog internet marketing yang berhubungan semata-mata terhadap pemasaran internet atau pemasaran afiliasi, pemasaran eBay atau lalu lintas, Anda harus memilih topik yang spesifik dan "niche". Ini berarti mencari topik dalam "marketing internet" secara kategori umum.

Sangat penting untuk "niche dalam niche internet marketing" jika Anda ingin mendominasi mesin pencari. Itu yang sederhana untuk menghasilkan pendapatan, setelah itu diatur. Jangan membuat kesalahan dengan menargetkan "membuat uang", "membuat uang mudah" atau "make money online" pertama kali sekitar atau Anda akan sangat kecewa =). Alih-alih menggunakan alat kata kunci penelitian dan mendapatkan pengaruh besar atas pesaing Anda yang menebak-nebak apa yang kita cari.

Katakanlah kita berada di "generasi lalu lintas" sub-niche. Setelah melakukan penelitian dan menemukan kata kunci pesaing Anda menggunakan "link: http://www.yourcompetition.com " di Yahoo untuk 10-20 hasil teratas atau menggunakan alat penelitian Anda harus merekam semua data dan menemukan sub- niche-long-tail-kata kunci. Mari kita mengatakan itu "meningkatkan lalu lintas mesin pencari", yang merupakan kata yang sangat bagus bahwa untuk diteliti sebelumnya.
Sekarang ketika Anda memiliki topik dan kata kunci saatnya untuk membuat nama domain yang mirip atau memiliki nama yang tepat dari kata kunci. Jadi " www.increase-search-engine-traffic.com " akan ideal untuk "meningkatkan lalu lintas mesin pencari". Anda dapat pergi sejauh melakukan "www.increasesearchenginetraffic.com". Untuk peringkat mesin pencari, saya pribadi belum melihat bedanya.

Sudah waktunya untuk memompa keluar sejumlah besar konten tentang kata kunci Anda. Dalam hal ini kami menggunakan "peningkatan lalu lintas mesin pencari", jadi mari kita menulis tentang hal itu di blog anda! Kedengarannya cerdas dan sederhana? Hal ini juga pintar untuk mengumpulkan lain 10-20 atau bahkan 50 kata kunci BARU dan membuat artikel tentang ini juga. Mulai posting mereka ke berbagai direktori artikel seperti EzineArticles atau goarticles untuk eksposur yang maksimal.
Comments
6 Comments

6 comments

  1. Nyimak dulu mas, saya masih kesulitan memahami blog internet marketing. heheh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mba Indah,..klo bingung tanya aj,..hehe

      Delete
  2. banyak cara untuk menghasilkan uang, salahsatunya dengan memanfaatkan media blog sebagai sarana pemasaran produk.

    Salam kenal sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali sob,..
      salam kenal juga... :)

      Delete