Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Bagaimana Konten Yang Baik dalam Blog

Konten Yang Baik – Posting dalam Blog

Jika Anda menulis teks SEO hanya untuk mesin pencari, optimasi akan sederhana. Taburkan dalam beberapa kata kunci, mengatur ulang secara acak akan menaikkan hit counter web. Kadang-kadang pada SEO, copy penulis lupa bahwa ini tidak terjadi. Real seorang pengunjung membaca teks Anda dan mereka mengharapkan sesuatu sebagai imbalan untuk waktu dan perhatian yang mereka berikan kepada Anda. Mereka mengharapkan konten yang baik, dan harapan mereka telah membentuk agar bagaimana mesin pencari mengindeks dan menaikkan peringkat situs Anda.

Bagaimana Konten Baik?
Konten SEO yang baik adalah memiliki tiga karakteristik utama:
  1. Menawarkan informasi yang berguna dan disajikan dengan format yang menarik untuk dibaca para pengunjung
  2. Meningkatkan peringkat pada mesin pencari
  3. Menarik banyak link dari situs lain
Perhatikan bahwa pengunjung datang dan membaca pertama pada daftar. Situs Anda harus memberikan nilai kepada pengunjung dan melakukannya dengan cara yang menarik. Beberapa situs mengkhususkan diri dalam subjek sempit sehingga mereka memiliki niche semua informasi untuk diri mereka sendiri.


Anda akan memiliki kompetisi dan mengatur diri Anda terpisah dari itu dengan mencari sumber referensi yang terpercaya, daftar bermakna dan baik diteliti sumber daya. Menulis dengan baik atau berinvestasi pada seseorang, investasi Anda akan terlunasi dengan peningkatan lalu lintas pada web Anda.
Meskipun mesin pencari bukanlah audiens utama, tetapi mereka masih mempengaruhi peringkat halaman Anda. Pada hari-hari awal dari SEO, dengan menggunakan kata kunci boneka tag META akan membawa banyak lalu lintas. Orang-orang tidak berkeliaran di situs yang menjanjikan harga tiket pesawat rendah dan iklan yang disampaikan denagn menarik, tapi itu tidak mempengaruhi mesin pencari.


Setiap iterasi dari algoritma mesin pencari akan menjadi lebih baik di situs yang berharga dan cerdas dari susunan yang rapi, meskipun jadi pencipta situs harus mempertajam teknik mereka juga. Alih-alih tag META, mereka menggunakan kata kunci dengan menaburkan di seluruh artikel.
Pada bulan April 2011, perubahan algoritma Google mendevaluasi kata kunci dan keyphrase "spam" yang mendukung cara yang lebih bernuansa menentukan nilai sebuah situs web untuk pemirsa. Pembaruan ini dikirim secara merata ke seluruh Internet.


Dari commerce utama untuk blog penggemar, mesin pencari mendorong yang bernilai tinggi dalam situs dan melemparkan beberapa kali perkasa situs yang mengandalkan terlalu banyak pada kata kunci isian. Kata kunci tidak kehilangan nilai mereka, tetapi mereka tidak lagi memberikan isyarat hanya untuk mesin pencari.

Jika kata kunci SEO telah menjadi mendevaluasi, link telah tumbuh dalam nilai. Jika link ke situs lain Anda sebagai tulisan yang menarik untuk dibaca, screed kontroversial atau teks otoritatif, mesin pencari melihat halaman Anda sebagai situs yang pemirsanya akan ingin melihat dan mengunjungi lagi lain waktu.


Mengisi situs dengan link umpan akan membuat Anda diperhatikan oleh mesin pencari dan orang-orang yang menggunakannya, dan cara terbaik untuk menarik link adalah dengan kuat, konten segar. Situs media sosial memberikan gebrakan bahkan lebih untuk halaman dengan konten yang besar. Link tersebut dihitung juga, jadi pengadilan mereka dengan konten yang kaya akan halaman.

Menulis Konten SEO untuk Search Engine dan Pengunjung

SEO tidak lagi berarti kata kunci yang berhamburan seperti Hansel dan Gretel melempar remah roti. Mesin pencari terbaru memindai halaman hampir sama pembaca mengunjungi web Anda. Jakob Nielsen, seorang peneliti dan ahli dalam interaksi manusia-mesin di Technical University of Copenhagen, menemukan bahwa hampir 80 persen dari pengunjung situs Web scan halaman daripada membaca baris demi baris. Mereka menghabiskan fraksi pertama mereka dan kedua pada halaman memutuskan apakah itu layak untuk menghabiskan waktu mereka. Programmer mesin masih menggunakan penelitian ini untuk merancang algoritma yang memberikan peringkat lebih organik dan bermakna.

Hal yang sama yang menangkap mata seorang pengunjung akan mendapatkan perhatian mesin pencari. Sudut kiri atas halaman adalah real estat paling berharga pada halaman, karena itu di mana mata pembaca akan membaca lebih dulu. Menempatkan teks yang penting di sana sehingga mesin pencari dan orang-orang akan melihatnya dengan mudah. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk teks kotak dan daftar diperinci, yang keduanya sama-sama menarik untuk otak berbasis karbon dan silikon.

Teks tebal membuat orang tahu dan pemberitahuan pada mesin pencari, tetapi menggunakan tag tersebut harus dengan bijaksana. Teks tebal terlalu banyak juga akan terlihat seperti iklan dan akan menyebabkan mesin pencari untuk mendevaluasi situs Anda. Teks miring tebal HTML tag harus mengelilingi konsep yang bermakna, bukan kata-kata penekanan. Huruf tebal "sangat" atau italicizing " lebih" berarti apa-apa ke mesin pencari, sehingga menerapkan tag ke konsep penting dan sub-judul.

Searches sekarang mencari istilah yang terkait dan frase yang relevan, bukan hanya kata kunci. Seseorang mengambil makna dari konteks dan mudah membedakan "kliping" istilah yang berlaku untuk rambut dari kata yang sama seperti yang mengacu pada stok film atau grafis video game. Biarkan pengunjung Anda - manusia maupun mesin pencari tahu apakah Anda sedang berbicara tentang gembala Jerman sebagai trah anjing atau sebagai karir yang menarik di Eropa tentang wol dan kambing. Dalam teks SEO Anda, termasuk sinonim dan istilah yang relevan untuk membiarkan mesin pencari mengenali tujuan dari situs Anda.

Untungnya, ada cara untuk bekerja pada istilah-istilah dalam konten Anda tanpa pemantauan persentase kata kunci dan keyphrase: hanya menulis jenis melibatkan salinan yang orang suka membaca. Jika Anda menulis untuk pembaca, mesin pencari akan mengikuti.

SEO Killers - Konten Spam, Duplikat dan Filler
Anda memiliki pegangan pada apa yang harus ada pada konten SEO modern, tetapi juga penting untuk memahami apa yang tidak boleh dalam konten. Penelitian Nielsen menggambarkan apa yang membuat pembaca di situs web dan menjelaskan apa yang mengusir mereka. Search engine mengambil faktor-faktor yang sama ke account dan halaman peringkat bawah atau bahkan menghapus mereka dari peringkat sama sekali.
Duplikat konten atau copas dapat menenggelamkan sebuah situs. Bahkan diperoleh secara sah duplikat konten seperti artikel terkait keseluruhan dari feed berita dan blok besar kutipan dikaitkan akan mengurangi nilai sebuah situs SEO. Pembaca tidak memiliki alasan untuk mengunjungi situs yang memberi mereka berita verbatim situs lain. Peringkat halaman akan menurun dari waktu ke waktu tanpa konten asli.

Meskipun Anda tidak ingin blok besar duplikat konten di situs Anda, Anda ingin informasi yang tepat waktu pada feed berita yang Anda memberikan. Membangun konten baru yang segar di atas dasar informasi lain bila memungkinkan. Dibutuhkan lebih banyak usaha untuk mengasimilasi dan meringkas berita atau menggunakannya sebagai link dalam sebuah artikel asli, namun hal ini akan dilemparkan situs Anda dalam cahaya yang lebih positif. Jika Anda menambahkan nilai yang cukup dengan tulisan yang tajam dan link yang relevan, Anda akan menemukan diri di stratosfer mesin pencari.

Metode lama mengikuti formula kata kunci dan memenuhi persentase kata kunci tidak hanya ketinggalan jaman, secara aktif akan menurunkan peringkat situs Anda. Heavy kata kunci-loading adalah ciri khas dari situs web iklan, dan mesin pencari akan tahu hal itu. Menggunakan kata-kata terkait dan frase yang relevan untuk meningkatkan pengenalan topik menandai situs Anda sebagai berharga dan mendorong nilai mesin pencari yang lebih tinggi. Menulis bervariasi juga lebih mudah dibaca untuk pengunjung manusia Anda.

Nielsen menemukan bahwa pembaca manusia dijauhi situs penuh frasa filler. Jelas, menulis singkat web memiliki nilai lebih besar dari luas halaman penuh tulisan. Bahasa hiperbola dan promosi - menggambarkan produk sebagai "yang paling terbaik " atau "solusi sempurna," misalnya memberikan kontribusi apa-apa terhadap makna dari teks.

Pembaca manusia menyaring bulu dan jajaran perangkat lunak ke situs dengan terlalu banyak, sehingga menghilangkan itu dari situs Anda.
Mesin pencari mengubah algoritma mereka secara teratur dalam upaya untuk memberikan pengguna mereka dengan hasil yang lebih relevan. Keadaan SEO seni berubah dengan mereka. Satu-satunya yang konstan dalam menulis web adalah penonton manusia. Halaman yang menyediakan novel, konten menarik dalam format pembaca-ramah akan naik ke puncak peringkat.

0 comments

Post a Comment