Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Metatags dan Deskripsi Untuk SEO

Metatags - Apa itu Meta tag?

Metatags digunakan untuk meringkas informasi dari halaman web untuk crawler mesin pencari. Informasi ini tidak langsung visibles ke orang yang mengunjungi website Anda. Yang paling populer adalah kata kunci metatag dan deskripsi. Meta tag yaitu untuk dimasukkan ke dalam area halaman web dari tulisan Anda.

Beberapa tahun yang lalu meta tag adalah alat utama untuk optimasi mesin pencari dan ada hubungan langsung antara kata kunci dalam meta tag dan peringkat Anda dalam hasil pencarian suatu search engine. Namun, algoritma telah merevisi dengan lebih baik dan saat ini pentingnya metadata mengalami penurunan dari hari ke hari.


Meta Deskripsi
Tag Deskripsi meta adalah salah satu cara yang lebih bagi Anda untuk menulis deskripsi dari situs Anda, sehingga mesin pencari lebih mudah untuk menunjuk apa yang menjadi tema dan topik situs/Web Anda dengan relevan. Beberapa mesin pencari seperti Google menggunakan layar deskripsi meta ringkasan dari daftar pada halaman hasil pencarian. Jadi jika deskripsi meta Anda ditulis dengan baik Anda mungkin dapat menarik lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda.
Misalnya, untuk situs komputer, tag Deskripsi meta bisa menjadi sesuatu seperti ini:
<Nama Meta = "Deskripsi" Content = "Merawat komputer dengan baik dan menggunakannya dengan lancar. Semua yang perlu Anda ketahui ketika Anda mempertimbangkan komputer. ">

Meta Keywords
Sebuah potensi penggunaan tag Meta Keywords adalah untuk menyertakan daftar kata kunci yang menurut Anda relevan dengan halaman Anda. Mesin pencari utama tidak akan memperhitungkan hal ini tapi tetap saja merupakan kesempatan bagi Anda untuk menekankan kata kunci target Anda. Anda dapat mempertimbangkan termasuk ejaan alternatif atau bahkan salah eja secara umum dari kata kunci dalam meta tag Kata Kunci. Mungkin dorongan yang sangat kecil untuk peringkat mesin pencari tetapi mengapa melewatkan kesempatan?
misalnya.
<meta Name="keywords" Content="merawat, rawat, komputer, beberapa komputer, laptop, hard drive, menyimpan life, keyboard komputer">

Meta Robots
Dalam tag ini Anda tentukan halaman yang Anda TIDAK ingin dijelajahi dan diindeks. Hal ini terjadi bahwa di situs Anda memiliki isi yang Anda butuhkan untuk tetap di sana tetapi Anda tidak ingin diindeks. Listing halaman ini dalam tag Meta Robots adalah salah satu cara untuk mengecualikan mereka (cara lain adalah dengan menggunakan file robots.txt dan umumnya hal ini adalah cara yang lebih baik untuk melakukannya) dari diindeks.
misalnya.
<META NAME="ROBOTS" CONTENT="NOINDEX, NOFOLLOW">

0 comments

Post a Comment