Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Alasan Utama Pemasaran Jaringan Gagal

Pemasaran Jaringan

Pemasaran jaringan telah menjadi menggila dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan lebih jadi setelah pembuat uang terkenal seperti Robert Kiyosaki membuat pernyataan bahwa pemasaran jaringan adalah cara masa depan. Sebuah sumber yang baik untuk jangka panjang membuat pendapatan pasif. Manusia adalah makhluk yang kompleks dan sehingga selalu sedikit berisiko untuk membuat pernyataan umum. Seiring waktu, bagaimanapun, sebuah pola muncul dan kita bisa mendapatkan ide yang sangat bagus mengapa begitu banyak orang memulai bisnis ini dan kemudian drop out.

peluang gagal total dan menyerah telah banyak, terlalu cepat tapi bukan kesalahan mereka. Dalam posting ini, saya bertujuan untuk berurusan dengan alasan dasar mengapa pemasar jaringan gagal. Pemasaran jaringan cukup mudah, tetapi berusaha untuk membuat keberhasilan bisnis jaringan pemasaran Anda dengan cara tradisional yaitu menelepon orang yang dikenal satu persatu sangat sulit.
Izinkan saya untuk mengklarifikasi mengapa multi-level marketing dikenal memiliki tingkat gagal 95% atau mungkin lebih.

Alasan Pemasaran Jaringan Gagal

1. Penanganan penolakan dari anggota keluarga dekat dan pasar hangat mereka - Ketika seseorang pertama kali diperkenalkan dengan konsep Network Marketing mereka menjadi sangat termotivasi, terutama oleh kemungkinan pendapatan untuk memulai perekrutan langsung. Sebagian besar perusahaan akan mengajarkan Anda untuk memulai dengan daftar pasar hangat Anda dan bekerja dari sana.
Meskipun ini adalah rute logis, penolakan dari kelompok ini bisa sangat mengecilkan hati dan kebanyakan orang berhenti di situ. Ini berarti bahwa sebagian besar direkrut akan menyerah setelah berbicara dengan pasangan mereka misalnya. Hanya akhir-akhir ini memiliki Network Marketing menjadi diakui sebagai profesi yang layak dan dihormati dan banyak yang masih cepat menangis, "Oh Maksudmu! Skema piramida". Ini datang karena berita negatif yang perusahaan terkenal telah menerima dan kesalahpahaman umum masyarakat.

2. Harapan palsu bagi hasil terlalu dini dengan upaya terlalu sedikit - Tergantung pada cara di mana bisnis disajikan, seseorang bisa mendapatkan kesan bahwa tidak ada banyak usaha yang terlibat. Maksudku, hanya mendapatkan dua orang yang mendapat dua dan Anda bisa menjadi kaya.
Ketika merekrut awal menyadari bahwa jaringan yang cukup besar dan pemasaran yang terlibat dalam Network Marketing, kekecewaan cepat set in Ada pekerjaan yang terlibat, dan setiap bisnis yang menyajikan rencana untuk Anda dan mengatakan bahwa Anda tidak harus melakukan apa pun yang menjajakan kebohongan. Semua pemasar jaringan yang sukses bekerja untuk keberhasilan mereka.

Banyak pemasar tidak tahu faktor dalam perencanaan biaya iklan bisnis mereka. Biaya ini dapat memakan sepotong baik investasi Anda terutama bila Anda hanya meluncurkan. Idenya di sini adalah bahwa Anda harus menganggap ini sebagai bisnis yang normal dan bukan hanya usaha uji coba.

3. Kurangnya fokus - Jaringan pemasar telah mendapatkan reputasi melompat sekitar dan mengubah perusahaan seperti mereka mengubah pakaian. Setidaknya ini berlaku untuk orang-orang yang bermain-main dengan sukses tetapi tidak pernah mencapainya.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, mereka yang bertahan tahun-tahun awal biasanya pergi untuk melakukannya dengan sangat baik. Namun, ada banyak orang yang mencari 'hal besar berikutnya' dan terus melompat dari kesempatan untuk peluang. Ini biasanya menggambarkan perilaku orang-orang untuk mencari 'peluang lantai dasar' yang pernah mengelak. Aturan praktis di sini adalah bahwa Anda harus menetapkan diri dalam satu perusahaan yang solid sebelum menjelajah ke perusahaan lain. Dan jika Anda melakukan pekerjaan lebih dari satu kesempatan, membuat mereka saling melengkapi satu sama lain.

Sebuah contoh sempurna bekerja perusahaan lead yang Anda harus tetap untuk memberi makan jaringan utama Anda perusahaan Pemasaran. Bahkan, jika Anda menemukan alat yang meningkatkan bisnis Anda, mengapa tidak membeli dari sebuah perusahaan yang memiliki rencana kompensasi yang terpasang?

4. Kegagalan untuk bekerja mudah untuk menduplikasi rencana perekrutan - Dengan munculnya internet dan semua komunikasi baru berarti bahwa itu affords, Network Marketing telah datang jauh dari pertemuan rumah dan rumah untuk presentasi rumah. Melakukan presentasi ini sangat menakutkan bagi banyak orang dan begitu rantai merekrut sering pecah di sepanjang jalan.


Kuncinya di sini adalah bahwa jika mesin merekrut tidak memiliki sistem yang siapa pun bisa melakukannya dengan nyaman, itu akan datang ke sebuah melengking berhenti. Pelatih yang baik tahu bahwa sistem yang sederhana harus berada di tempat atau upaya pelatih tidak akan diduplikasi. Jika kesan yang diberikan bahwa merekrut harus berubah menjadi seorang pembicara publik yang instan, memberikan pidato motivasi di Hilton lokal, mereka dapat dengan mudah takut off.
Pada saat yang sama, Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari sistem dan menjadi cukup akrab dengan produk yang Anda dapat memberitahu teman tentang manfaatnya. Sebagai pengguna sendiri, hal ini seharusnya tidak sulit.

Hati-hati di sini adalah untuk bekerja sistem yang telah diuji di lapangan, daripada mencoba untuk menemukan metode sendiri. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus menjadi inovatif, tapi tidak ada gunanya untuk menemukan kembali roda baik, jadi mendidik.

5. Duduk dari anggota downline - Pengajaran pasti adalah bagian dari permainan membangun tim yang kuat. Beberapa pemasar membuat kesalahan dengan melakukan terlalu banyak untuk anggota bawah garis mereka berpikir bahwa jika mereka tidak merekrut mereka akan pergi.
Hal ini sering menjadi bumerang, Namun, karena anggota downline menjadi nyaman dan bergantung terlalu banyak pada berbaris mereka dan tidak pernah tumbuh cukup kuat untuk membangun tim mereka sendiri.


Hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan untuk seseorang dan tidak lebih. Ini lebih tergantung manja anggota downline dapat menjadi kewajiban bukan aset untuk tim Anda.
Jadi menghindari godaan untuk micromanage tim Anda, Anda akan mendapatkan kegagalan atau ditinggal tim. Ajarkan anggota tim Anda untuk ikan bukannya memancing untuk mereka.

4 comments