Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

ASUS RT-N56U: Router Nirkabel Cepat Dan Menarik

ASUS RT-N56U

Dalam dunia router, Asus 'RT-N56U adalah diamond in the rough. Desainnya benar-benar menarik, dengan mengkilap fasia nya, depan miring, dan berkilau dingin-LED biru antitesis sangat styling router standar.

Jika Anda mengharapkan gaya ini datang dengan mendapatkan kepuasan dan fitur, namun jangan salah, karena Asus adalah sama seperti semua router paling mahal pada tes bulan ini. Mereka yang memiliki koneksi ADSL akan kecewa mendengar RT-N56U merupakan router nirkabel.
Router menawarkan bersamaan dual-band operasi, yang berarti dapat mempertahankan dua jaringan pada saat yang sama, satu di pita frekuensi 2.4GHz dan yang lainnya di ruang 5GHz - dan ikatan saluran tersedia pada keduanya.

Ini juga memiliki empat port Gigabit Ethernet di bagian belakang, dan sepasang soket USB 2 untuk berbagi penyimpanan di seluruh jaringan Anda dan menghubungkan printer.
Terutama itu juga salah satu router ramah untuk lingkungan sekitar, dengan halaman web onboard yang menawarkan peta jaringan dengan pictograms mewakili perangkat yang terhubung ke router, dan jelas meletakkan-out, mudah untuk memahami antarmuka pengguna.


Mode Bridge WDS

Ada hamburan tambahan yang berguna juga, termasuk grafik real-time monitor lalu lintas, klien BitTorrent, pilihan untuk menggunakan router dalam mode bridge WDS untuk memperluas jaringan nirkabel yang ada. Ditambah kemampuan untuk menggunakan router sebagai access point . Yang terakhir adalah pilihan yang berguna bagi pengguna ADSL pada khususnya, yang bisa menggunakannya untuk menghubungkan ke sebuah modem router ADSL yang ada untuk memberikan kinerja nirkabel cepat.

Kecepatan dalam pengujiannya menghasilkan penampatan yang ada di dekat bagian atas di sebagian besar kategori. Selama di 2.4GHz pengukuran kecepatan rata-rata di 14.4MB/sec, dan mencapai puncaknya pada 18MB / sec ketika transmisi file besar ke router jarak dekat. Selama 5GHz jarak dekat, itu disampaikan kecepatan rata-rata yang menakjubkan dari 23.8MB/sec, memuncak pada 29.3MB/sec - hasil tercepat dalam tes ini.

Ini dimasukkan ke dalam kinerja yang lemah dalam jangka panjang tes, mencapai kecepatan rata-rata 4.6MB/sec atas 2.4GHz, dan 1.4MB/sec cukup mengecewakan 5GHz, tapi setidaknya itu terhubung dan mentransfer file kepada beberapa perangkat lain yang sangat lambat dalam tes ini. Dan hal dijemput lagi di tes NAS. Dengan test drive hard disk kita terhubung ke salah satu Asus RT-N56U ini port USB dan laptop kita terhubung melalui Gigabit Ethernet, kami mengukur transfer rate rata-rata 7.2MB/sec, secara signifikan berada didepan dari semua pesaingnya.
5GHz Radio RT-N56U profil frekuensi sedikit berantakan tapi itu mengalirkan data melalui cepat

Dengan kinerja sterling tersebut dalam semua kecuali satu wilayah, kemudahan penggunaan dan desain yang tidak akan menempel keluar seperti jempol sakit, Asus 'RT-N56U merupakan router serba baik. Tapi yang terbaik belum datang. Harga hanya $ 185 adalah sebagai harga wajar karena mendapat untuk router dual-band bersamaan, dan untuk satu hal yang secepat ini.
source : www.pcauthority.com

0 comments

Post a Comment