Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Cara memperbarui OS Android

Memperbarui OS Android

Android adalah platform smartphone yang tumbuh paling cepat di Amerika Serikat. Ada banyak produsen perangkat Android, dan downside untuk produsen dengan Android begitu banyak adalah dengan diperbarui OS android tersebut.


Google telah memperbarui OS Android beberapa tahun lalu, namun tidak semua perangkat menerima pembaruan pada waktu yang sama. Tergantung pada operator dan produsen. Beberapa ponsel menerima update secepat dirilis dan lain waktu berbulan-bulan. Update untuk sistem operasi Android di-download melalui jaringan internet dan diperiksa dalam menu Pengaturan telepon.

 

Cara Update OS Android

  1. Hidupkan perangkat Android Anda.
  2. Tekan tombol "Menu" tombol, yang diwakili oleh empat garis horizontal, kata "Menu" atau empat kotak kecil, dan pilih "Settings."
  3. Gulir ke bawah dan pilih "About Phone."
  4. Tekan pada "Update Sistem" dan ponsel Anda secara otomatis memeriksa perangkat lunak baru. Jika tidak ada software baru untuk di-download, Anda akan melihat pesan konfirmasi Anda sepenuhnya diperbarui.
  5. Tekan "Install Now" jika ada software baru yang tersedia. Pembaruan akan mendownload dan telepon Anda akan restart.


Petunjuk
Ketika menginstal OS Android update over-the-air, terhubung ke jaringan Wi-Fi bila memungkinkan. Pembaruan sistem operasi adalah data-intensif dan akan menginstal lebih cepat melalui Wi-Fi. Sambungkan telepon ke pengisi dinding selama proses update.

Beberapa update Android dapat menghapus data dari perangkat Anda. Sebelum menginstal pembaruan, pastikan untuk sinkronisasi ponsel Anda dengan akun Gmail yang terkait dengannya. Aplikasi yang telah dibeli melalui pasar Android yang tersedia setelah menghapus data dapat di download lagi secara gratis di SINI.

2 comments