Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jika seorang penderita jerawat dan ingin Menghilangkan Bekas Jerawat , maka Anda tidak perlu tahu betapa sangat trauma dengan pengalaman jerawat yang didapat. Untuk menambahkan penghinaan ke luka, setelah semua kerusakan itu tak sedap dipandang mata pelajaran kulit Anda, jerawat meninggalkan bekas luka sebagai pengingat pernah hadir. Jadi dalam hub ini, saya akan berbagi dengan Anda 5 cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Aku pribadi menderita jerawat sejauh remaja awal saya dan karena itu saya telah mengambil sedikit wajar bekas luka sepanjang jalan. Tidak terlalu dalam, tapi masih agak mencolok. Jadi jika jaringan parut jerawat Anda tidak sangat mendalam saya pikir 5 metode, yang pada suatu waktu atau lainnya, bekerja untuk saya, dapat bekerja untuk Anda.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Setelah menyingkirkan jerawat saya menggunakan metode Minyak Cleansing (OCM) dan menggunakan 5 mudah berikut untuk menggunakan pengobatan rumah untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan bekas jerawat saya secara permanen dengan :
Putih telur
Putih telur memiliki kualitas penyembuhan yang sangat kuat yang akan membantu menyembuhkan bekas luka Anda dan akhirnya membuatnya kurang terlihat. Putih telur penuh dengan protein dan asam amino yang dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah jerawat baru saat itu mencerahkan kulit bekas luka.

Ambil mangkuk kecil dan 3 cambuk putih telur sampai menjadi mengembang dan putih. Gunakan jari Anda dengan lembut menyebarkan putih telur pada kulit Anda - berkonsentrasi pada area yang bermasalah. Biarkan putih telur kering pada kulit dan menunggu beberapa menit sebelum membilas lembut dengan air cukup hangat. Lakukan ini 2-3 kali seminggu.

Baking sod
Baking soda adalah kasar tapi tidak kasar, partikel kecil yang halus dan tidak akan merusak kulit. Dan jika diterapkan dengan benar dengan lembut akan mengelupaskan lapisan atas sel-sel kulit mati tanpa menyebabkan kulit sensitif wajah Anda untuk menjadi teriritasi atau meradang.
Cukup campurkan sedikit baking soda dengan air untuk membuat pasta konsisten. Sangat lembut pijat baking soda ke kulit Anda dan biarkan selama satu menit, sebelum dibilas dengan air hangat. Ingatlah untuk selalu melembabkan kulit Anda setelah itu, saya pribadi, pijat beberapa tetes minyak zaitun pada wajah dan bekerja sangat baik. Ulangi 2-3 kali seminggu atau tergantung pada rutin pengelupasan kulit Anda.

Lemon juic
jus lemon mengandung asam sitrat yang, bersama dengan asam laktat dan glikolat, adalah salah satu dari Asam Alfa Hidroksi paling sering ditemukan atau AHA. AHA sangat dikenal untuk penggunaan kosmetik mereka. Banyak produk perawatan kulit, termasuk krim anti-penuaan dan kulit kimia, memiliki AHA di dalamnya sebagai bahan utama. Aplikasi topikal dari AHA dikatakan untuk merangsang peningkatan produksi kolagen dan meningkatkan ketebalan kulit.


Semua yang setara dengan penyembuhan lebih untuk kulit bekas luka. Selain itu, jus lemon, karena itu konten asam alami, adalah disinfektan kuat yang membantu menghancurkan bakteri penyebab jerawat dan itu adalah exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel mati kulit dan memfasilitasi pembentukan kulit yang sehat baru. Selain itu, membantu dalam meringankan warna kulit yang membantu dalam melawan efek hiper-pigmentasi - lain souvenir hari jerawat Anda.


Adapun obat jus lemon: Pastikan kulit Anda bersih dengan mencuci dengan pembersih jerawat ringan. Kemudian mengambil mangkuk dan memeras lemon 1-3 di dalamnya atau lebih baik lagi membeli jus lemon semua alami dari toko bahan makanan lokal. Ambil bola kapas dan oleskan dengan jus. Terapkan jus untuk daerah dilakukan sepenuhnya tapi jangan berlebihan. Ulangi 2-3 kali seminggu. Ingat jika Anda memiliki kulit sensitif, jus dapat menyebabkan efek yang menyengat, tetapi kemungkinan akan terjadi hanya beberapa pertama kali.


Jika efek menyengat menyertai kemerahan signifikan maka menghentikan penggunaan karena kulit Anda terlalu sensitif untuk metode ini. Saya memiliki kulit sensitif tapi tertahankan dan sensasi itu hilang setelah aplikasi ke-3 .. jadi masih nya solusi yang sangat bisa diterapkan bagi mereka dengan kulit sensitif, tetapi Anda perlu mendengarkan reaksi kulit Anda sebelum menerapkan apa-apa.





Aloe Vera jus - jus Aloe Vera atau gel, adalah cara yang fantastis untuk menghilangkan bekas jerawat. Tidak hanya menenangkan kulit meradang, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meregenerasi jaringan yang rusak. Kualitas mild masam memastikan bahwa dengan penggunaan jerawat jerawat yang tetap lebih mudah dicegah sehingga menghasilkan kulit lebih lembut, menurun pembengkakan dan menyegarkan pertumbuhan sel baru dan dengan demikian mengurangi bekas jerawat yang akhirnya memudar seiring waktu.


Banyak dalam industri kosmetik menyadari pentingnya tanaman ini keajaiban dan menggabungkan ekstrak dalam produk perawatan kulit. Anda dapat membeli seperti obat bebas tapi saya akan sangat merekomendasikan mendapatkan baik gel lidah buaya segar atau jus setiap waktu dengan menumbuhkan tanaman lidah buaya di halaman belakang sangat Anda (percayalah tidak merepotkan) atau membelinya di semua alam membentuk tanpa aditif.
Minyak Zaitun
Minyak zaitun dikemas dengan zat besi dan vitamin A, D, E, C, B1 dan B2. Vitamin E semakin diakui sebagai pemain penting dalam membantu memerangi proses penuaan. Minyak zaitun yang kaya dengan anti-oksidan dan agen anti-inflamasi yang baik membantu mencegah jerawat dan menghilangkan bekas jerawat secara efektif.


Karena minyak zaitun adalah non-comedogenic yaitu tidak menyumbat pori-pori, dan karena secara efektif melarutkan kotoran dan minyak terperangkap di dalam pori-pori kami sudah tersumbat, yang merupakan pengobatan bekas luka jerawat baik. Sebelum pergi tidur lembut pijat minyak zaitun ke kulit wajah Anda, berkonsentrasi pada tempat masalah. Lanjutkan memijat selama beberapa menit sampai Anda bisa merasakan bahwa pori-pori Anda benar-benar jenuh.


Menggantungkan mencuci kain hangat di wajah Anda menjadi uap dan karenanya membuka pori-pori. Usap perlahan menghilangkan minyak yang berlebih. Ulangi proses 1-2 kali sebelum membilas wajah dengan air dingin. Oleskan lapisan tipis minyak zaitun pada wajah dan biarkan selama minimal 15 menit sebelum tidur.

Aku bukan spesialis kulit dalam bentuk apapun dan aku tidak dapat datang dengan bukti ilmiah untuk mendukung klaim atas. 5 cara mudah untuk menghilangkan bekas jerawat, adalah 5 metode yang mudah itu, saya dan beberapa teman saya mencoba untuk mengurangi masalah jerawat kami dan secara signifikan mengurangi bekas jerawat.


Karena itu, Anda harus menyadari bahwa metode perawatan kulit alami datang tanpa efek samping yang signifikan dan jenis kulit Anda, tetapi kelemahan adalah bahwa seperti obat paling alami, yang akan mengambil waktu di memudar bekas jerawat Anda. Jika, seperti saya, memprihatinkan Anda dalam menerapkan bahan kimia pada kulit Anda seperti yang ditemukan dalam banyak produk kosmetik komersial, maka saya sarankan agar Anda bertahan dengan salah satu dari metode ini.


Aku berkata lagi, menggunakan salah satu metode pada suatu waktu karena Anda tidak ingin mengiritasi kulit lebih lanjut. Pengecualian aturan ini akan menjadi Aloe Vera dan metode Minyak zaitun ... karena konstituen mereka memiliki sifat penyembuhan yang kuat yang dapat melengkapi metode Anda dalam penggunaan.
Good luck dalam mendapatkan kulit bekas luka yang jelas, bercahaya, jerawat dan bebas jerawat.