Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Tips Membuat Kopi Segar Dengan Rendah Biaya

Membuat Kopi Segar Dengan Rendah Biaya

Dalam rangka untuk Membuat Kopi Segar Dengan Rendah Biaya akan lebih baik jika Anda dapat membeli bahan-bahan segar. Ini paling mudah jika Anda membeli kacang digongseng segar. Kemudian Anda harus panggang dan menggiling biji kopi ketika Anda merencanakan untuk menggunakannya, hanya grinding mereka tepat sebelum mereka dimasukkan ke dalam espresso Anda, pembuat cappuccino, atau komputer rumah kopi.


Kacang panggang tidak tepat mudah, pada kenyataannya sangat sulit kecuali Anda memiliki peralatan khusus. Peralatan ini sebenarnya cukup mahal. Jika Anda tidak berinvestasi dalam Membuat Kopi Segar Dengan Rendah Biaya maka mungkin menjadi hit bit dan lewatkan. Bahkan jika Anda memanggang biji dengan benar dapat membuat cukup bau yang kuat yang dapat menyebar ke seluruh seluruh rumah dan bisa menjadi sangat menjengkelkan.
Setelah Anda dipanggang kacang Anda, mereka akan tetap segar selama beberapa hari. Kacang panggang yang baru akan merilis beberapa karbon dioksida, oksigen ini terus menjauh dari mereka yang bertanggung jawab untuk menyebabkan biji membusuk. Jika Anda terus dalam wadah kedap udara maka kacang harus tetap untuk sekitar seminggu sebelum mereka mulai kehilangan rasa mereka.

Anda masih harus mencoba untuk menggiling biji kopi segera setelah dipanggang sehingga mereka mempertahankan sebanyak rasa mereka mungkin. Setelah beberapa minggu aromanya mungkin telah menghilang namun rasanya dapat diterima. Kopi panggang akan mulai menjadi hambar setelah sekitar satu bulan.

Cara terbaik untuk mendapatkan secangkir kopi

Cara terbaik untuk mendapatkan secangkir kopi dari biji kopi panggang yang Anda beli adalah
  • Untuk memastikan kulit tidak rusak. Jika kulit menjadi rusak, maka minyak akan mulai menyebabkan rasa akan hilang.
  • Ketika Anda menyimpan biji kopi Anda harus memastikan bahwa Anda menyimpannya dalam wadah kedap udara. Banyak orang mencoba untuk menggunakan botol kaca kopi instan, tetapi ini tidak cukup baik, Anda perlu botol kaca dengan segel karet kedap udara yang tepat. Anda dapat menemukan ini dari banyak toko online yang mengkhususkan diri dalam kopi. Anda harus menyimpan tabung kopi di tempat gelap dan dingin sebagai panas dapat merusak kopi.
  • Anda dapat membeli wadah yang lebih baik untuk menyimpan kopi, ini mengandung gas inert yang mencegah oksigen merusak kacang. Jika Anda menggunakan salah satu stoples untuk menjaga kacang maka mereka dapat disimpan untuk beberapa minggu.
  • Jika Anda tidak sampai dengan memanggang kacang diri Anda maka Anda hanya dapat mempertimbangkan menggiling kacang di rumah.
  • Anda dapat menemukan penggiling sebenarnya cukup murah saat ini, bahkan yang kualitas yang baik adalah cukup masuk akal. Banyak dari mereka adalah mudah digunakan dengan proses sebagian besar otomatis.
  • Jika Anda tidak menggunakan bubuk kopi dalam waktu beberapa hari maka ini dapat mengakibatkan pembusukan kacang sebagai Anda memotong melalui kulit kacang. Idealnya Anda harus menggunakan dalam waktu 24 jam, atau Anda dapat menyimpan mereka dalam tabung dengan zat pengering yang menjaga kelembaban dari mempengaruhi dasar.
Jika Anda tidak menyimpan dengan alasan dalam salah satu tabung desiccating kemudian dengan alasan cepat akan kehilangan rasa mereka. Udara akan menyebabkan minyak untuk menguapkan dan mengambil beberapa rasa pergi.
Untuk cangkir terbaik Anda harus menggiling hanya jumlah kopi yang ingin Anda gunakan dan minuman dalam waktu satu jam..