Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Tips Blogging Terbaik untuk Freelancer

Blogging Terbaik untuk Freelancer

Jika Anda seorang freelancer yang sedang mencari Blogging Terbaik untuk Freelancer untuk mendapatkan bisnis Anda mulai, atau freelancer mencari bisnis yang lebih, maka blog hanya mungkin untuk Anda.

Meskipun blogging tidak dapat membantu Anda melihat bisnis segera, dapat membantu Anda mengisi kesenjangan pendapatan Anda karena saat Anda sedang mempromosikan bisnis Anda, Anda juga dapat mempromosikan program afiliasi, serta menjual iklan. Ini juga merupakan cara mudah untuk membuat uang dengan Google Adsense atau iklan kontekstual lainnya. Pastikan pesaing Anda tidak muncul di blog Anda.

Dengan menawarkan sumber lain yang berhubungan dengan bisnis Anda, memberikan Anda sebuah lini produk yang lebih luas, serta solusi yang lebih Anda dapat menawarkan pembaca Anda. Anda tidak ingin menjadi segalanya bagi semua orang, ini akan mencegah Anda dari target pasar Anda. Namun, Anda ingin menawarkan solusi sebanyak mungkin untuk pembaca Anda sehingga Anda dapat lebih memenuhi kebutuhan spesifik mereka tentang Blogging Terbaik untuk Freelancer.
Sekarang, langkah pertama Anda dalam mendapatkan blogging dimulai dan mendapatkan uang tambahan adalah bahwa Anda ingin memilih platform blog Anda. Ada berbagai macam platform blog tersedia untuk Anda. Ketika memilih platform Anda membandingkan fitur dari platform blog yang berbeda untuk melihat yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik.

Tips Menghubungkan Pembaca/Pengunjung

Berikut adalah lima tips untuk membantu Anda mendapatkan pesan Anda, hubungkan dengan pembaca Anda, dan menjual lebih dari layanan Anda:
1. Periksa presentasi Anda . Presentasi adalah sebagai banyak tentang bagaimana blog Anda terlihat seperti apa yang dikatakannya. Anda ingin membuat blog Anda mudah dibaca mungkin. Meskipun satu latar belakang mungkin terlihat cukup keren, ingat bahwa pada dasarnya Anda menawarkan sebuah blog bisnis. Jenis hitam pada latar belakang putih adalah yang paling mudah untuk dibaca. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membuat latar belakang secara keseluruhan sesuatu yang lain. Hanya membuat format mudah dibaca.

2. Perhatikan navigasi Anda . Jelaskan, dan membuatnya konsisten di seluruh blog Anda. Anda juga ingin membuat lebih mudah bagi pembaca Anda untuk menemukan apa yang mereka cari. Meskipun tampaknya membosankan untuk memiliki menu yang sama di seluruh, lebih mudah bagi pembaca Anda untuk menemukan apa yang mereka inginkan.

3. Periksa link Anda . Hal ini terkait dengan ujung terakhir, kecuali yang berhubungan dengan konten. Ketika menambahkan link ke menu Anda, pastikan bahwa link Anda menambahkan saling melengkapi, terutama jika Anda menghubungkan ke blog lain.

4. Buat konten yang menarik . Pilihan yang Anda miliki dalam membuat konten hampir tak terbatas. Sebagai freelancer, Anda harus menjadi ahli pada topik Anda tapi cukup jujur ​​untuk mengakui Anda tidak tahu segalanya. Sertakan video yang Anda temukan, berita menarik yang berhubungan dengan industri Anda, komentar di blog lain, serta menulis artikel Anda sendiri dan posting blog.

5. Mengoreksi entri Anda . Mari kita hadapi itu. Kita semua membuat kesalahan. Anda tidak akan mendapatkan semua kiriman tepat setiap saat. Jika Anda seorang freelancer meskipun, terutama penulis, Anda tidak akan membangun kredibilitas banyak jika Anda bahkan tidak dapat menangani dasar-dasar, seperti ejaan dan tata bahasa.

4 comments