Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Record Astronomi - Penemuan dari Constellation

Penemuan dari Constellation

Datang dari orang saat pertama menatap ke udara malam tentang Penemuan dari Constellation, ia akan telah tertarik dengan apa yang diamati. Bahkan peradaban pertama akan memiliki penjelasan khusus mereka sendiri untuk apa yang mereka bisa melihat. Kita sebagai manusia suka melihat pola dalam hal kita menyaksikan sehingga hanya bisa diduga bahwa kita akan melihat pola dan bentuk dalam bintang-bintang dan berbeda pemikiran dengan Penemuan dari Constellation.

Para penjelajah laut pertama bergantung pada bintang-bintang tentang navigasi selama perjalanan mereka. Kemungkinannya adalah bahwa bintang gazers awal, imam dan orang bijaksana di dunia kuno mungkin telah memanfaatkan kelompok bintang untuk mengatur tindakan dan keyakinan mereka.


Demikian juga mitologi kuno mencoba menjelaskan keberadaan dan signifikansi dalam hal cerita, legenda dan simbol. Beberapa rasi bintang pertama diakui di seluruh peradaban beberapa adalah 12 tanda-tanda zodiak: Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagitarius dan Aquarius (tanda-tanda maskulin) dan Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn dan Pisces (tanda-tanda feminin).
Konstelasi didefinisikan sebagai, "sekelompok benda langit, biasanya bintang-bintang yang tampak membentuk pola di langit." Namun, dalam astronomi kontemporer, konstelasi lebih sering didefinisikan sebagai, "area bola langit, yang ditandai dengan batas-batas akurat." Pada tahun 1928 International Astronomical Union (IAU) dibagi langit menjadi delapan puluh delapan (88) rasi bintang resmi dengan batas-batas yang tepat.


Orang Yunani yang diakui dan diberi nama empat puluh delapan rasi bintang. Banyak dari mereka juga diakui oleh orang Arab, Mesir dan Babilonia. Sisanya terdiri dari rasi bintang yang awalnya didefinisikan oleh astronom yang memandang dan mengamati langit di belahan bumi selatan.



Rasi Bintang Modern

Berikut ini adalah delapan puluh delapan rasi bintang modern (dalam urutan abjad): Andromeda, Antlia, Apus, Aquarius, Aquila, Ara, Aries, Auriga, Bo tes, Caelum, Camelopardalis, Kanker, Canes Venatici, Canis Major, Canis Minor,? Capricornus, Carina, Cassiopeia, Centaurus, Cepheus, Cetus, Chamaeleon, Circinus, Columba, Coma Berenices, Corona Australis, Corona Borealis, Corvus, Crater, Crux, Cygnus, Delphinus, Dorado, Draco, Equuleus, Eridanus, Fornax, Gemini, Grus , Hercules, Horologium, Hydra, Hydrus, Indus, Lacerta, Leo, Leo Minor, Lepus, Libra, Lupus, Lynx, Lyra, Mensa, Microscopium, Monoceros, Musca, Norma, Octans, Ophiuchus, Orion, Pavo, Pegasus, Perseus, Phoenix, Pictor, Pisces, Piscis Austrinus, Puppis, Pyxis, Retikulum, Sagitta, Sagitarius, Scorpius, Pematung, tameng, Serpens, Sextans, Taurus, Telescopium, Triangulum, Triangulum Australe, Tucana, Ursa Mayor, Ursa Minor, Vela, Virgo, Volans, Vulpecula.

Nama-nama rasi bintang yang diberikan dalam bahasa Latin, karena bahasa Latin pernah menjadi bahasa belajar. Penikmat modern dapat menggunakan peta bintang atau planisphere untuk membantu mereka mengidentifikasi apa yang mereka hadapi di langit malam dan menemukan berbagai rasi bintang dan planet-planet ketika terlihat.

0 comments

Post a Comment