Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Daya Dari Matahari - Energi Matahari Gratis

Energi Matahari Gratis

Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Energi Matahari Gratis untuk dimanfaatkan. Untuk alasan apapun, kita memiliki sebuah bola raksasa dan sangat padat hidrogen di langit yang disebut Matahari. Beruntung bagi kami ini adalah, karena Matahari terus mengalami Fusion Nuklir dan menulis secara rutin megaton energi surya secara teratur.

Ini energi surya tiba ke Bumi sebagai radiasi elektromagnetik, di mana ia diserap dan digunakan dalam biosfer dalam berbagai cara. Matahari dan energi surya memancarkan ini bisa dibilang unsur yang paling penting untuk keberadaan kita yang menghasilkan Energi Matahari Gratis.


Radiasi Elektromagnetik (EM)

Elektromagnetik (EM) radiasi datang dalam panjang gelombang berbeda. Kami menjelaskan radiasi EM berdasarkan panjang gelombang dengan sinar Gamma yang terpendek, dan gelombang radio terpanjang. Bumi surya energi jatuh di tengah, terdiri dari gelombang cahaya inframerah, ultraviolet, dan terlihat. Ini adalah hal yang baik karena semua panjang gelombang antara sinar Gamma dan sinar ultraviolet yang berbahaya bagi manusia dan hal yang paling lain di Bumi.

Energi matahari memainkan peran utama dalam semua interaksi biologis dan termal di Bumi. Dengan kehadiran karbon dioksida, air, dan energi matahari, tanaman mampu menghasilkan energi melalui proses yang disebut fotosintesis.

Pemandangan alam Bumi, mereka menyerap energi matahari dan menghasilkan panas. Ini adalah panas yang diserap oleh pegunungan dan dataran yang menciptakan pola angin lokal. Ini adalah panas yang diserap oleh lautan yang menciptakan arus terkenal. Energi surya bertanggung jawab atas badai, tornado, dan badai. Meleleh salju gunung yang membentuk banyak sungai-sungai kita.
Maka tidak mengherankan bahwa energi surya adalah akar dari hampir semua proses fisik yang terjadi di Bumi. Tanpa ini kehidupan sumber daya yang berharga seperti yang kita tahu tidak akan ada.

Efek dari energi surya tersebar luas dan dinamis. Bumi adalah satu besar raksasa bio-energi mesin semua dipicu oleh hal yang sama "yang Tungku Nuklir besar yang sobek di langit kita sekali per hari dan yang kita sebut Matahari.

Berpikir tentang hal seperti itu, kita harus mungkin semua bangun Pagi dan bersyukur kepada Matahari. Ini adalah item tunggal dalam keberadaan kita yang paling kita mengambil untuk diberikan. Bagaimana jika matahari menghilang selama satu hari? Bayangkan kekacauan dan kekacauan ini akan menciptakan. Dan memikirkan semua energi matahari yang akan hilang di seluruh dunia.

Dengan kemajuan terbaru dalam bahan dan industri, sekarang kita menemukan diri kita dengan beberapa penemuan baru untuk bekerja dengan energi surya. Sekarang mungkin untuk menghasilkan listrik langsung dari sinar matahari dalam perangkat fotovoltaik. Kita bisa memanfaatkan energi matahari dalam penyerapan dan kolektor berkonsentrasi dan menyimpan panas.

Rumah modern dapat keuntungan yang besar dari teknologi surya, dan pelaksanaannya baru saja dimulai. Apakah perkuatan rumah Anda, atau membangun rumah baru, memanfaatkan energi matahari dapat membawa penghematan yang luar biasa dan kemandirian energi sejati. Sebagai sisi manfaat, kita bisa merasa nyaman dengan mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Berapa banyak yang dapat kita bergantung pada teknologi baru untuk daya kebutuhan kita sehari-hari? Apakah membuat listrik dari energi surya benar-benar menghemat dalam jangka panjang? Bagaimana sulit adalah sistem energi surya untuk mengintegrasikan, dan apa jenis teknologi adalah yang terbaik? Kami merenungkan pertanyaan-pertanyaan ini sangat diri kita sendiri, dan memutuskan untuk berbagi beberapa jawaban.

0 comments

Post a Comment