Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Apa Yang Ada Dalam Botol Plastik Itu?

Yang Ada Dalam Botol Plastik


Air kemasan sering dipandang sebagai alternatif yang lebih sehat untuk memanfaatkan air, tetapi masalahnya Yang Ada Dalam Botol Plastik adalah lebih dari kontroversial. Banyak perusahaan air minum kemasan produksi mengklaim pada label bahwa sumber air yang terkandung dalam botol plastik air musim semi. Sementara dalam beberapa kasus ini mungkin benar, sering, air kemasan tidak lebih dari air keran disaring, juga dikenal sebagai air keran dibentuk kembali.


Selama bertahun-tahun, konsumen cerdas bisa menyaksikan beberapa tuntutan hukum dan skandal yang melibatkan klaim palsu tentang sumber dan manfaat kesehatan dari air kemasan. Dalam pencarian mereka untuk lebih banyak pendapatan dan popularitas di kalangan konsumen, produsen sering resor untuk membuat pernyataan yang didasarkan pada apa-apa selain imajinasi mereka. Tentu saja, ini tidak terjadi dengan semua produsen air kemasan, tapi bahkan mereka yang menggunakan mata air dapat membesar-besarkan manfaat kesehatan dan klaim kemurnian air kemasan.


Yang Ada Dalam Botol Plastik adalah bahwa dari sudut pandang biologis, air keran aman karena diperlakukan dengan klorin sebelum diberikan kepada konsumen rumah tangga. Air mata air alami yang tidak, dan tidak semua pegas mikrobiologis murni mengandalkan mereka sebagai sumber air jangka panjang untuk air kemasan. Lebih sering daripada tidak, bagaimanapun, air keran sederhana disaring untuk menghilangkan klorin atau residu lainnya seperti logam berat atau bakteri.


Hal ini kemudian botol dan dijual dengan jumlah uang yang layak. Tentu saja, air keran tidak biasanya alternatif yang aman dan sehat karena kerusakan klorin dan sering dalam pengobatan air kota dan sistem sanitasi. Selain itu, air keran sering terkontaminasi dengan bakteri yang berbahaya seperti cryptosporidium, logam berat dan bahkan zat karsinogenik yang datang dari tanah. Meskipun sebagian besar kota memiliki air keran yang mikrobiologis aman, setidaknya ini adalah apa tes resmi mengatakan, tidak selalu terjadi, dan kerusakan sistem air masih terjadi dengan frekuensi cukup tinggi.

Jawaban untuk ini dilema rumit adalah sistem filtrasi air rumah secara keseluruhan. Sebuah filter seluruh rumah merupakan investasi yang baik ke dalam kesehatan anggota keluarga Anda dan dapat menghemat uang dalam jangka panjang. Selain itu, filter seluruh rumah air adalah solusi ramah lingkungan. Air kemasan menggunakan plastik untuk pembuatan botol, yang tidak selalu didaur ulang secara efektif.


Air kemasan biaya uang untuk memproduksi, transportasi dan toko, yang juga melibatkan konsumsi energi yang tidak perlu dan polusi di sepanjang jalan. Bahkan mengabaikan polusi lingkungan dan biaya pembuatan, biasanya Anda membayar uang jauh lebih banyak daripada nilai dari air yang terkandung dalam botol plastik. Sistem air rumah filtrasi Utuh menyediakan air yang bebas dari klorin, logam berat, bakteri dan residu organik yang tepat di rumah Anda.


Kenyamanan, rendah biaya jangka panjang dan manfaat lingkungan dari filter air tentu sulit dikalahkan. Kemungkinannya adalah bahwa air dari keran Anda akan lebih murni daripada air kemasan saat ini dipasarkan dengan biaya yang jauh lebih rendah, jika Anda memutuskan untuk menginvestasikan uang dalam filter air rumah secara keseluruhan. Selain itu, tidak hanya Anda akan menggunakan air tersebut untuk minum dan persiapan makanan, Anda juga akan menggunakan air murni untuk kebutuhan rumah tangga lainnya.