Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Alasan Konsumen Membeli Elektronik Dari Cina

Konsumen Membeli Elektronik Dari Cina

Cina telah berubah menjadi produsen terbesar di dunia elektronik konsumen, Elektronik Dari Cina ini menghasilkan lebih Pemain MP3, Kamera Digital, Pemain Video, Gadget Elektronik, dan item lainnya teknologi tinggi daripada bangsa lain.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Anda bisa membeli langsung dari sumber Elektronik Dari Cina di Cina dan menghasilkan pendapatan pribadi Anda dari keajaiban keuangan?


Alasan Konsumen Membeli Elektonik Dari Cina

1. Perangkat Konsumen Trendi gaib Elektronik Dan Gadget Dalam kasus Anda bekerja sama langsung dengan pemasok di Cina Anda akan persaingan di depan. Anda akan berada dalam posisi untuk membeli perangkat konsumen banyak mutakhir elektronik, jauh sebelum mereka tiba di toko-toko ritel kembali ke rumah. Dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memeriksa item terbaru sebelum mereka bahkan dibebaskan.

2. Jangan Khawatir, Mereka Bicara bisnis perdagangan Inggris Banyak dan grosir di Cina sudah terampil dalam bekerja hari ke hari dengan klien asing mereka dalam bahasa Inggris. Dan jika Anda beruntung, Anda akan dapat menemukan perusahaan mitra di Cina yang didirikan dengan seluruh dijalankan oleh orang Eropa atau Amerika. Banyak dari mereka akan memberikan hanya kualitas pelayanan yang sama dan dukungan seperti yang Anda harapkan dari rumah orang kembali.

3. Bukankah Cina On The Other Side Of The Globe? Saat ini Anda dapat melihat "Made In China" label mana pun Anda pergi. Berkat perusahaan logistik internasional seperti UPS dan DHL, hampir semua negara di dunia dapat menerima elektronik konsumen langsung dari Cina. Di mana pun klien Anda berada di dunia, peluang pembelian berikutnya Anda akan di Cina, terutama dengan meningkatnya jumlah Cina pengirim drop-grosir membuka layanan di seluruh dunia mereka.

4. Grosir, MOQ, yadda yadda Di sektor manufaktur di China, pemasok membutuhkan kuantitas pesanan minimum (MOQ) untuk barang-barang mereka sebelum prosedur produksi bahkan dimulai. Namun, baru-baru ini berubah menjadi lebih sederhana untuk memesan jumlah yang lebih kecil dari elektronik: grosir adalah pemimpin dalam bidang ini. Anda ingin satu sampel, Anda mendapatkannya. Anda perlu 20 buah untuk Anda pada bisnis internet? Tidak masalah! Grosir online yang membuka pasar elektronik untuk sedikit bisnis media tidak seperti sebelumnya.

5. Bisakah Mereka Drop-Kapal di Cina? Segitiga perdagangan konvensional grosir - pengecer - konsumen telah mengalami revolusi melalui Internet. Sekarang akhirnya Anda bisa mengirimkannya langsung dari Cina ke seluruh dunia klien Anda dengan keluar menyentuh produk. (Hanya jika keuntungan dengan Pedagang Cina tidak kesempatan yang cukup besar saat ini.)

6. Bagaimana Saya Bayar Mereka Jika Mereka Di Cina? Dengan di grosir internet Anda dapat biasanya memilih untuk membayar dalam mata uang internasional, dan bahkan mengirimkan pembayaran "cara eBay" - melalui Paypal aman di internet pemesanan. Paypal menawarkan perlindungan total bagi pembeli, dan berurusan dengan menyetujui mereka pada grosir internet elektronik akan memberikan ketenangan pikiran tambahan.

7. The Bottom Line Cina telah digambarkan sebagai pabrik dunia. Biaya produksi luar biasa murah untuk elektronik konsumen di Cina sudah dikenal semua orang.