Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Mereset Ulang Password pada Windows 7

Reset Password Windows 7

Bagaimana caranya untuk menjebol atau mereset password Windows 7 ? Ketika anda lupa dengan password lama yang dibuat anda sendiri ? ternyata hal ini tidak begitu saja sederhana dan mudah seperti halnya hack pada sebuah OS Windows XP. Jika Anda mengalami hal tersebut, maka anda mungkin menemukan bahwa cara tersebut tidak bekerja untuk Windows 7.

Hack Windows 7
Dan sayapun akhirnya mencoba untuk melakukan dan membuktikan kembali. Jadi saya. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan sharing tantang tips mudah reset password windows 7.
Sekedar diketahui, tips reset password windows 7 dibawah ini belum pernah saya gunakan namun artikel ini saya kutip dari artikel website luar negeri dan direkomendasikan dari banyak orang tentunya tool ini telah mendukung penuh untuk operasi sistem windows 7/Vista/XP/2000.



Panduan Reset Password Windows 7

Persyaratan :
A USB flash drive; atau CD/DVD a blank/erasable (CD-ROM±RW drive required).
Download, Install dan Burning Bootable :
Lanjutkan burning tools diatas ke media Burn abootable password reset CD/DVD atau USB flash drive.
Reset Windows password Menggunakan CD/DVD/USB bootable :
Sampai disini, anda akan melangkah pada saat dimana kita akan melakukan reset password windows 7. Langkah pertama colokan bootable password reset disk dimana komputer yang akan anda reset passwordnya. Pastikan BIOS setting bootable dari CD/DVD atau USB.
Kita asumsikan booting komputer anda benar, maka Anda akan melihat layar Windows Password Breaker pada modus DOS Command Prompt, seperti dibawah ini :

1. Pilih path instalasi Windows dengan memasukkan path ID Windows.



2. Semua Nama User account Windows akan ditampilkan untuk Anda. Masukkan ID dari Nama Pengguna tertentu untuk menghapus password akun tersebut.



3. Tekan huruf y untuk mengkonfirmasi dan melanjutkan operasi Anda.



4. Masukkan y lagi untuk menghapus password account windows yang lain atau masuk dan untuk menyelesaikan proses reset password account Windows yang telah dipilih sebelumnya



5.Tekan sembarang tombol dan lepas bootable password reset disk dari komputer untuk me-restart kembali komputer Anda sebagai tahap akhir proses reset password windows 7 Anda.

Akhirnya, password Windows administrator telah berhasil dihapus. Sekarang Anda dapat login pada komputer Anda tanpa password dan mensetting ulang password baru anda.
Dan semoga artikel ini bisa menjawab dari artikel saya sebelumnya, semoga berhasil dan ditunggu komentar baliknya.
Comments
2 Comments

2 comments

  1. bro..yg dimaksud path ID windows apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. path ID Windows ya crack dari windows itu sendiri supaya windows menjadi full

      Delete