Berisi informasi tentang kesehatan, kehidupan sehari-hari, adventure, wisata, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo

Cara Merawat BlackBerry Agar Awet dan Tahan Lama

Merawat BlackBerry

Berbagai toko ponsel kini diizinkan untuk menghidupkan promo berbagai BlackBerry. Bahkan, BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel yang memiliki kemampuan email topush, ponsel, sms, fax internet, surfing internet, dan berbagai fitur nirkabel, tetapi, merawat Blackberry juga tidak semudah yang dibayangkan dan harus secara teratur dalam perawatannya. Saat ini, kita dapat menggunakan banyak fasilitas yang menakjubkan dari BB. Tidak mengherankan, dalam sekejap mata Anda dapat melakukan belanja mingguan atau bermain game

RIM produsen instrumen Kanada. Sejarah BlackBerry, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya untuk mengirimkan informasi pada jaringan data nirkabel dari perusahaan ponsel mengejutkan world.StarHub adalah sebuah perusahaan yang merupakan manifestasi dari mitra BlackBerry RIM utama.

 

 

Cara Merawat BlackBerry Agar Awet

Setelah menginginkan BlackBerry Mobile berkelanjutan merupakan hal yang biasa dalam lanjutan yang diinginkan oleh pemilik gadget ini, untuk merawat BlackBerry Anda agar tahan lama dan awet jangka panjang itu sebenarnya ada banyak cara.
Berikut adalah 9 tips untuk merawat ponsel BlackBerry adalah di antara mereka:
1. Biasakan untuk menekan Turn off sebelum mencabut battere (tunggu sekitar 5-10 detik setelah off tarik baru battere)
2. Setelah memutuskan interval waktu battere diberikan 10-15 detik sebelum menggantinya.
3. Buatlah sebuah pesan yang jelas dan sesering mungkin dengan menekan tombol Alt dan pilih LGLG Clear Log.
4. Restart BB Anda melakukan setidaknya 1x per hari dengan menekan alt aA del atau mencabut baterry secara langsung.
5. Memiliki cache kosong setiap kali ke pilihan dengan menekan dan caching operasi.
6. Hindari penggunaan non-original charger
7. Cek semua aplikasi pada BB Anda. Harus dipastikan aplikasi berguna untuk apa pun, karena dapat diinstal aplikasi tetapi tidak memenuhi BB OS yang sama yang dapat menyebabkan eror.
8. setelah digunakan untuk mendinginkan dianjurkan untuk refresh. Refresh bisa dengan berbagai cara, mulai pake aplikasi QuickPull biarkan restrart yang dijadwalkan otomatis, atau dari keyboard Anda untuk menekan kombinasi ALT DEL CAPS.
9. Backup rutin, dengan menginstal Desktop Manager di PC. Desktop Manager termasuk dalam berat paket, ada CD di dalam kotak. Setelah menjalankan setup, kemudian pasang BB. Ini adalah pilihan cadangan dan klik link langsung. Bagi mereka yang tidak memiliki PC / Mac, dapat ditempatkan pada cara menginstal Google Sync di BlackBerry Anda, kemudian menggunakan hanya email Gmail, dan untuk backup daftar cadangan dalam Blackberry anda secara online.
SD kartu memori
10. Digunakan dengan itikad baik. Sebagai penggunaan kartu SD yang kurang mampu mengganggu kerja BB dengan itikad baik. Dapat menyebabkan Nghang, jadi pilihlah kartu SD yang garansi produsen yang baik.

0 comments

Post a Comment