Berisi informasi tentang kesehatan, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo, berbagai puisi, tv streaming, science dan informasi yang berguna untuk kehidupan masyarakat

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing Dengan Cepat

Mendapatkan Tubuh Langsing Dengan Cepat

Mungkin ada banyak orang mendambakan tubuh yang langsing dan bagus, baik itu laki-laki atau perempuan. ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cepat, tergantung dari diri kita sendiri mempunyai kemauan yang keras untuk itu apa tidak. Anda secara signifikan dapat mengurangi resiko terkena penyakit yang mengancam jiwa jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas dan Anda kehilangan 5 sampai 7 persen dari berat badan Anda, menurut berbagai sumber kesehatan. Namun, cara Anda memilih untuk menurunkan berat badan berlebih dapat menentukan seberapa sukses Anda dalam menjaga keseimbangan kesehatan tubuh selama melalukan diet. Dari berbagai metode biasanya tidak memiliki daya tahan, tetapi membuat perubahan bertahap dan berkomitmen untuk menjadi sehat akan dapat membantu Anda mencapai tujuan yang diinginkan.

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing

Dalam melakukan diet tidak semudah yang dikatakan, tetapi ada banyak cara yang mudah untuk dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dengan diet secara teratur. Banyak cara mendapatkan tubuh langsing, adapun cara-cara itu adalah sebagai berikut :

Langkah 1
Diskusikan kebutuhan dengan dokter Anda sebelum berkomitmen untuk menurunkan berat badan. Jika ia mengatakan Anda bisa untuk menurunkan berat badan dan mencoba untuk lebih dari itu mungkin mengharuskan Anda untuk membuat perubahan yang tidak berkelanjutan dan tidak mendukung kesehatan Anda. Untuk diet harus menghilangkan kekurangan kalori 500 kalori per hari, tetapi jika Anda sudah makan sedikit dengan kalori rendah, mungkin Anda hanya dapat memotong setengah jumlah itu. Perempuan tidak harus mencelupkan di bawah 1.200 kalori setiap hari, dan laki-laki tidak boleh turun di bawah 1.500 kecuali di bawah pengawasan medis.

Langkah 2
Meningkatkan tingkat aktivitas fisik sehari-hari. Kebanyakan orang dewasa harus mendapatkan setidaknya 20 menit latihan kardiovaskular kuat tiga hari per minggu atau setidaknya 30 menit intensitas sedang/latihan kardiovaskular lima hari per minggu untuk menjaga berat badan yang sehat, direkomendasikan oleh American College of Sports Medicine. Anda dapat memecahkan 20 sampai 30 menit latihan ke segmen yang lebih kecil, seperti naik sepeda 10 menit untuk bekerja, 10-menit berjalan kaki pada istirahat makan siang dan 10 menit pulang naik sepeda. Sedang intensitas latihan harus menyebabkan Anda berkeringat dan bernapas lebih cepat tetapi memungkinkan Anda untuk berkomunikasi pembimbing latihan. Anda mungkin perlu hingga 90 menit latihan per hari untuk menurunkan berat badan atau menjaga berat badan.

Langkah 3
Tulis daftar tujuan penurunan berat badan. Tujuan jangka panjang, seperti "untuk masuk ke skinny jeans saya," boleh saja selama Anda juga menetapkan realistis dan spesifik jangka pendek penurunan berat badan bertujuan untuk mendukung program diet mereka. Misalnya, Anda mungkin berkata, "kehilangan Rp 150.000 selama tiga bulan untuk masuk ke dalam celana jeans lamaku.,". Minum soda dan naik sepeda ke tempat kerja lima hari seminggu untuk,mengurangi 600 kalori per hari.

Langkah 4
Makanlah makanan yang rendah kalori, tetapi tidak menghilangkan kelompok makanan yang  sedikit mengandung karbohidrat atau membiarkan diri Anda merasa kelaparan. Sebuah rencana makan sehat untuk menurunkan berat badan harus menekankan pada makanan seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Harus mencakup beberapa produk susu rendah lemak atau skim. Sertakan protein tanpa lemak seperti kacang-kacangan, ikan, dan mengurangi lemak jenuh dari makanan seperti daging merah dan seluruh lemak produk susu. Dengan menghindari makanan yang dipanggang dan makanan yang digoreng, seperti donat dan makanan cepat saji kentang goreng. 

Langkah 5
Memiliki massa otot yang lebih ramping dapat membantu Anda membakar kalori pada kecepatan yang lebih cepat daripada jika Anda memiliki lebih banyak lemak tubuh. Stabilitas kerja otot dan peralatan angkat beban yang dapat Anda gunakan untuk membantu dalam membangun kekuatan otot, tetapi Anda juga dapat menggunakan berat tubuh Anda sendiri untuk membangun kekuatan. Contoh latihan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan berat tubuh Anda sendiri meliputi sit-up, papan, dan push-up.

source : berbagai sumber

0 comments

Post a Comment