Berisi informasi tentang kesehatan, komputer, android, blackberry, internet, tips bloging, seo, berbagai puisi, tv streaming, science dan informasi yang berguna untuk kehidupan masyarakat

Auto Like Facebook pada Google Chrome

Auto Like Facebook




Pada kesempatan ini sharing tentang dunia facebook, yaitu bagaimana like sekaligus dalam satu reload page di facebook. Pasti bingung juga kan kalo suatu facebook seseorang di like banyak oleh pengguna facebook yang lain??
Nahh, kali ini Saya akan berbagi cara bagaimana Auto Like Facebook pada Google Chrome.
Auto Like Facebook adalah sebuah script (bahasa pemrograman) yang sudah dirancang untuk tujuan tertentu, dan tujuan dari auto like ini adalah kita tidak perlu satu persatu mengklik "suka" pada status Facebook di beranda/kronologi, dengan auto like kita sudah bisa memberi "jempol" pada semua status di beranda/kronologi hanya dengan 'SATU KLIK' saja, selain itu kita juga dapat menjahili teman dengan BOM LIKE (me'like semua status di kronologi seseorang sehingga pemberitahuan penuh), dan BOM LIKE ini sangat menggangu jika korban OL facebook lewat handphone.
Dengan auto like ini kita juga bisa mendapat banyak "jempol" di status kita, karena timbal balik dari kita yang like status mereka dengan banyak, ini terbukti dengan pengalaman saya dan teman-teman saya yang sudah menggunakan auto like.



Cara-Cara Memasang Auto Like Facebook 



Semakin penasaran??? ya udah deh,

Berikut cara-cara memasang Auto Like Facebook dengan Google Chrome :

1.Sebaiknya menggunakan GOOGLE CHROME yang belum instal (silahkan download Di Sini).

2.langkah yang paling penting, instal tampermonkey, tampermonkey tersebut adalah salah satu chrome Extension yang bisa dibilang script manager.
instal tampermonkey beta (banyak versi dari tampermonkey tapi intinya sama)

  • Setelah klik maka ada tampilan seperti berikut,



  • Kemudian anda tunggu sampai muncul dialog seperti berikut dan klik "add"


  • Lalu tunggu sampai proses instal selesai, anda bisa lihat pada bagian kiri bawah,

  • Setelah selesai maka akan muncul gambar berikut, berarti instal tampermonkey sukses



3.Setelah instal tampermonkey beta, langsung instal script auto like disini


4. jika telah berhasil maka akan muncul kotak dialog, klik saja "OK". Kemudian anda bisa langsung menuju Facebook anda dengan browser Google Chrome tentunya.
berikut tampilan Auto like by opitzz,

Auto Like di facebook terletak di sebelah kiri bawah tampilan page, semoga informasi dari saya dapat bermanfaat dan dibagiakan ilmu ini kepada saudara yang lainnya. :D





    10 comments